1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Bali United, Arema FC miliki motivasi tambahan

Jelang laga hadapi Bali united, Arema FC miliki modal berharga serta motivasi tambahan menyongsong pertandingan tersebut.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 05 Oktober 2017 18:56

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo memiliki modal apik jelang melawat ke kandang Bali United. Dilansir dari Bola.net, Arema disebut memiliki motivasi tambahan untuk mempertahankan rekor mereka selama ini.

"Kami ingin tetap maksimal pada pertandingan ini," ujar Gethuk.

"Ini menjadi motivasi bagi kita," sambungnya.

Sementara itu, Gethuk menegaskan bahwa dia tak mau terbuai dengan rekor bagus dari timnya di Bali. Pasalnya, dia menilai bahwa rekor ini tak lebih dari sekadar catatan masa lampau.

"Saat ini kan situasi sudah berubah. Pemain, pelatih, semua sudah berganti," tuturnya.

Bali United sendiri merupakan lawan selanjutnya bagi Arema FC di pekan ke-28 Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10). Saat ini, Bali United merupakan tim yang paling produktif di Liga 1 dengan mencetak 58 gol dari 27 pertandingan.

Arema FC saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan 41 angka. Sedangkan Bali United berada di posisi runner-up klasemen sementara dengan koleksi 52 poin.

Selain karena rekor yang cukup baik, Arema FC juga memiliki motivasi jelang laga ini. Mereka mengaku memiliki motivasi untuk mempertahankan posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 saat ini.

"Situasi ini memberikan tekanan juga motivasi bagi kami," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA