1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC nilai miliki kondisi yang sama dengan Perseru

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menilai bahwa timnya memiliki kondisi yang sama dengan Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga 1.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 29 September 2017 06:37

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengaku tak risau dengan kondisi fisik mereka jelang laga menghadapi Perseru Serui. Dilansir dari Bola.net, mereka menilai bahwa kondisi kedua tim relatif sama dalam menghadapi lanjutan Liga 1 ini.

"Dari segi kondisi sebetulnya kita hampir sama," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Waktu recovery yang dimiliki Arema dan Serui pun relatif sama," sambungnya.

Walau begitu, Gethuk menilai bahwa Perseru juga memiliki sejumlah keuntungan. Salah satunya adalah mereka bakal bermain di kandang sendiri yang mampu meningkatkan motivasi.

"Selain itu, mereka juga sudah terbiasa dengan perjalanan seperti ini. Sementara, di kita, ada beberapa pemain yang baru pertama ini," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-27 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Marora Serui, Jumat (29/9) mendatang.

Hingga saat ini, Arema FC masih berada di posisi yang lebih unggul dibanding Perseru pada klasemen sementara Liga 1. Arema FC saat ini, berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 41 poin, sedangkan Perseru berada di posisi 16 dengan raihan 22 poin.

Gethuk juga menyebut bahwa tak ada hal khusus yang dilakukannya untuk mempercepat pemulihan kondisi fisik timnya. Dia hanya melakukan program recovery seperti biasa bagi para pemainnya.

"Kami juga hanya lakukan program maintenance dan conditioning," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA