1. MALANG
  2. KULINER

Coffee Kayoe, suguhkan secangkir kopi inspiratif buatmu, tertarik?

Hadir dengan nuansa khas sebuah coffee shop, Coffee Kayoe tawarkan secangkir kopi penuh inspirasi buatmu. Kok bisa? Temukan jawabannya di sini!

Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 29 Mei 2017 17:47

Menghadirkan barbershop dan coffe shop dalam satu ruang merupakan konsep utama yang melahirkan Coffee Kayoe dan Richdjoe Barbershop di bilangan Jalan Sigura-Gura No 2, Kota Malang. Berada di bawah payung Richdjoe Corp, Coffe Kayoe yang terletak di lantai dua Richdjoe Barbershop ini, semula dikonsep sebagai 'ruang tunggu' bagi pelanggan barbershop yang mengantri.

Seiring waktu, coffee shop yang mulai meramaikan dunia kuliner di Kota Malang sejak 2015 lalu ini, semakin hidup dengan beragam acara kreatif. Dikemas dalam "Coffee Inspiration", Coffee Kayoe menggandeng insan-insan muda di Malang untuk berbagi cerita yang menggugah inspirasi untuk berkreasi.

Terletak di lantai dua, Coffee Kayoe menawarkan suasana kental khas coffee shop. Berbalut lampu temaram yang hangat, coffee shop ini menawarkan beragam racikan kopi yang diolah langsung oleh sang barista. Memunculkan citruspresso dan mint le blue sebagai signature menu, Coffee Kayoe juga menyuguhkan beragam racikan kopi lain yang cukup menggelitik rasa penasaran.

Secara garis besar, menu yang disuguhkan Coffee Kayoe yakni beverages, caffe latte, iced blend, ice tea, tea, main course menu dan snack. Asyiknya lagi, Coffee Kayoe menawarkan menu manual brew, di mana pelanggan bisa memilih sendiri jenis biji kopi yang diinginkan. Seperti biji kopi puntang, pengalengan, dan lainnya. Biji kopi akan diolah langsung oleh barista yang bekerja di balik meja pemesanan.

Nah, memuaskan rasa penasaranmu, berikut potret sekilas nuansa asyik di Coffee Kayoe. Tengok di sini, yuk!

PILIHAN EDITOR

1/9

Racik resep kopi sendiri, Coffee Kayoe suguhkan Mint Le Blue dan Citruspresso sebagai signature menu.

Hak Cipta: © 2017 merdeka.com
  1. Kuliner
  2. Kafe
  3. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA