1. MALANG
  2. KULINER

Coffeeology, ngopi asyik bernuansa street ala Ibis Style

Menawarkan sensasi ngopi asyik bernuansa street, Ibis Style launching Coffeelogy, Sabtu (1/4).

Coffeeology Ibis Style Malang. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 03 April 2017 19:19

Merdeka.com, Malang - Mengonsumsi secangkir kopi sambil berbincang-bincang dengan kawan maupun kerabat menawarkan kenyamanan tersendiri bagi penikmatnya. Mencoba menawarkan suasana yang serupa, Ibis Style meluncurkan konsep ngopi bertajuk Coffeeology, Sabtu (1/4) malam.

Coffeeology Ibis Style
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Bertempat di teras Lobi Ibis Style, tampak sederetan fotografer sibuk mengambil gambar dari dua model yang asik berpose di spot kopi yang tersedia. Pasalnya, Ibis Style menggelar kompetisi photography untuk meramikan launching Coffeeology malam itu. Sederetan hadiah pun telah dipersiapkan, sebut saja voucher menginap, voucher gym dan kolam renang gratis, dan uang tunai Rp 500 ribu untuk pemenang utama.

Hendri Wijaya, Asisten Sales Manager Ibis Style menuturkan, Coffeeology merupakan bagian dari event tematik bulan April. "Ibis itu punya kalender event, selama 12 bulan, tiap bulannya kita ganti-ganti. Nah, kebetulan yang bulan April ini, itu Coffelogy. Kalo bulan kemarin itu kita dimsum," jelas Hendri.

Coffeeology Ibis Style
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Berpaling pada menu Coffeeology, Hendri menjelaskan bahwa Ibis Style menawarkan beberapa menu beverages andalannya. Yakni, hot hazelnutchino, hot chocolatechino, mint mojito ice cafe latte, dan pop corn ice cafe latte. Harga yang dibanderol untuk menu ini berkisar antara Rp 30-35 ribu.

Coffeeology Ibis Style
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

 

Menyamankan perut lapar, Coffeeology juga hadir dengan menu unik bertajuk Ricetelephoto. Sebut saja, angle of view, color balance, dan shutter speed. Harga yang dibanderol untuk tiap menu berkisar antara Rp 27 ribu - Rp 29 ribu.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Bisnis
  3. Hotel
  4. Kafe
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA