1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Harga di bawah Rp 200 ribu, 5 hotel ini jadi buruan di Malang

Sederetan hotel ini sodorkan harga kamar di bawah Rp 200 ribu. Penasaran?

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 11 Maret 2017 00:39

Merdeka.com, Malang - Akomodasi merupakan salah satu kebutuhan penting saat berwisata ke luar kota. Nah, buat kamu yang akan menikmati akhir pekan ini di kota Malang, tersedia banyak hotel yang bisa dipilih dengan mudah. Nah, buat kamu yang berlibur dengan budget tipis, berikut ini sederatan hotel yang bisa jadi pilihan tepat. Pasalnya, harga kamar di hotel-hotel ini dibanderol dengan harga di bawah Rp 200 ribu. Tertarik, bukan?

1. Hotel Tosari
Berdiri sejak 1975, hotel bintang satu ini terletak di Jalan KH. Ahmad Dahlan No.31 Kota Malang. Soal harga, setiap kamar dibanderol dengan harga mulai dari Rp 128 ribu saja. Lokasi hotel ini cukup dekat dari pusat perbelanjaan di kota Malang.

Hotel Murah di Bawah Rp 200 ribu
© hotels.com/hotels.com

 

Hotel Tosari terdiri dari 32 kamar dengan beberapa tipe, yakni standar double, standar triple, double AC, suite triple, dan suite double. Beberapa fasilitas yang tersedia, yakni ruang merokok, layanan laundry, layanan kamar 24 jam, tempat parkir kendaraan, dan wifi gratis.

2. Hotel Santosa
Hotel Santosa dibanderol dengan harga mulai Rp 150 ribu, untuk tipe double room. Hotel bintang 1 ini menyediakan 66 kamar dengan beberapa pilihan tipe, yakni tipe standar, standar triple, deluxe quad, deluxe triple, dan deluxe tempat tidur twin.

Hotel Murah di Bawah Rp 200 ribu
© pegipegi.com/pegipegi.com

Beberapa fasilitas yang ditawarkan hotel Santosa, yakni TV LCD/ Plasma, bak mandi terpisah, shower, kulkas, meja tulis, dan sejumlah fasilitas pendukung lainnya. Hotel ini berlokasi di Jalan KH. Agus Salim No 24, kota Malang.

3. Hotel Nugraha Malang
Hotel Nugraha terletak di Jalan Panji Suroso No 16, Blimbing, kota Malang. Lokasinya tak jauh dari bandara Abdulrahman Saleh, dan terminal Arjosari.

Hotel Murah di Bawah Rp 200 ribu
© pegipegi.com/pegipegi.com

Hotel ini terdiri dari beberapa jenis tipe kamar, dan dibanderol mulai dari harga Rp 185 ribu. Beberapa fasilitas yang tersedia, yakni cafetaria, layanan kamar 24 jam, laundry dan layanan valet, mini apotik dan ruang rapat.

4. Mutiara Hotel
Harga yang dibanderol untuk tipe kamar standar di Mutiara Hotel dimulai dari Rp 181 ribu. Selain tipe standar, beberapa tipe kamar yang tersedia antara lain, superior, moderat, deluxe, dan mutiara suite.

Hotel Murah di Bawah Rp 200 ribu
© pegipegi.com/pegipegi.com

Fasilitas di Mutiara Hotel terbilang cukup memanjakan. Setiap kamar dilengkapi dengan TV satelit, meja tulis, dan AC. Sedangkan untuk fasilitas di luar kamar, terdapat ruang bebas rokok, layanan kamar 24 jam, coffee shop, wifi, layanan laundry, dan taman.

Mutiara Hotel terletak di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 30 - 32, Klojen, kota Malang. Lokasi hotel ini dekat dengan alun-alun kota Malang, Bakso Bakar Pak Man, Bakso Kota Cak Man, dan Rumah Sakit Syaiful Anwar.

5. Griya Raggea
Homestay yang satu ini terletak di Jalan Taman Borobudur No 6-8 Mojolangu, kota Malang. Kamar di homestay ini dibanderol dengan harga mulai Rp 185 ribu.

Hotel Murah di Bawah Rp 200 ribu
© pegipegi.com/pegipegi.com

Griya Raggea menyediakan 17 kamar, dengan fasilitas AC, Shower (hot/cold), TV Flat, sarapan untuk 2 orang, dan wifi. Selain itu, terdapat juga lobby untuk sekedar bersantai atau berbincang-bincang di luar kamar.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Hotel
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA