1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Kejutan menarik di HUT pertama Gets Hotel Malang, intip yuk!

Bertepatan dengan Hari Valentine, ini keceriaan Gets Hotel Malang saat rayakan HUT pertama.

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 15 Februari 2017 18:41

Merdeka.com, Malang - Mengusung tema GETS Up & Share, Gets Hotel Malang gelar perayaan hari jadi pertama, Selasa (14/1). Perayaan HUT hotel yang berdiri sejak 27 Januari 2015 ini terlihat sederhana, namun cukup bermakna. Layaknya tema yang diusung, Gets Hotel berharap ke depannya bisa bangkit dengan semangat yang tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu.

Sebelumnya, Gets sempat melakukan kunjungan untuk memberikan donasi ke panti asuhan di area Malang, Sabtu (11/2). menjadi bagian dari serangkaian kegiatan HUT Pertama, Gets Hotel menyerahkan sumbangan berupa sembako dan alat-alat tulis untuk keperluan sekolah. Kegiatan tersebut digelar sebagai rasa syukur Gets Hotel atas pencapaian yang diperoleh selama satu tahun belakangan ini.

Puncak rangkaian perayaan HUT pertama Gets Hotel digelar bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, Selasa (14/2) kemarin. Meskipun digelar secara sederhana, namun keceriaan tampak menyelimuti gelaran acara tersebut. Keceriaan semakin bertambah, dengan berbagai kejutan hadiah yang dipersiapkan oleh panitia HUT Gets Hotel. Beberapa hadiah diberikan kepada para tamu yang sebelumnya berhasil menjawab pertanyaan yang dilemparkan oleh pembawa acara.

Kemeriahan gelaran acara tersebut berpuncak ketika pemilik Gets Hotel, Jessica Yunarto memotong kue ulang tahun, dan didampingi oleh General Manager Gets Hotel, Romi. Berbagai harapan dan doa pun dilayangkan untuk kesuksesan Gets Hotel ke depannya.

"Semoga Gets menjadi lebih baik. Kedepannya Gets akan mengusung tema-tema yang berbeda di setiap bulannya, terutama untuk restoran kita. Di lantai tujuh kita juga lagi ada pembangunan untuk meeting room baru yang lebih luas, supaya kita semua bisa memanfaatkan dengan baik ya. Jadi, nanti setiap bulannya akan ada acara-acara seru lagi dari Gets," singkat Jessica.

Jessica saat HUT Pertama Gets Hotel Malang
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Jessica menuturkan, penamaan 'Gets' untuk hotel miliknya ini menyimpan makna tersendiri. Baginya, nama 'Gets' merupakan sebuah harapan baik bagi pihak hotel maupun tamu untuk bisa terus mendapatkan sesuatu yang berharga saat berkunjung ke Gets Hotel. Mengingat 'gets' merupakan kata dalam bahasa Inggris yang berarti 'mendapatkan'

"Supaya ke depannya Gets bisa mendapatkan terus. Tamu yang datang pun bisa gets sesuatu dari tinggal di Gets Hotel," tandas Jessica.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Event
  2. Hotel
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA