1. MALANG
  2. LAPAK

Sambut Imlek 2017, Horison Ultima suguhkan sajian bergaya Kanton

Sambut perayaan Imlek, Horison Ultima Malang suguhkan sajian bergaya Kanton dengan harga terjangkau.

Iwan Tantomi. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 12 Januari 2017 21:09

Merdeka.com, Malang - Perayaan Imlek memang tak jauh berbeda dengan perayaan tahun baru masehi yang baru saja usai dirayakan. Imlek atau tahun baru dalam penanggalan cina tahun ini, jatuh pada 28 Januari.

Memasuki tahun ayam, Hotel Horison Ultima siap memanjakan lidah kamu dengan menghadirkan menu paket makan malam bergaya kanton pada 27-28 Januari 2017. Berlokasi di Malabar Restaurant, Executive Chef Horison Ultima, Tri Iswandono menyiapkan lebih dari 12 item menu untuk menyambut momen berharga ini.

Lewat press rilis Horison Ultima Malang, Chef Tri menjelaskan alasan pemilihan sajian bergaya kanton dalam perayaan imlek tahun ini. "Makanan yang disajikan saat imlek sarat dengan simbol dan cerita dibaliknya. Jadi, setiap menu yang disajikan saat dinner nanti mengikuti tradisi turun-temurun dari negeri Tiongkok. Kami memilih sajian bergaya kanton yang punya khas rasa dan aroma makanan yang menggugah selera," singkat Chef Dono.

Melirik pada menu yang disajikan, Horison Ultima akan menyajikan Mooncake, Salad, dan Dim Sum sebagai santapan pembuka. Chef Dono menyajikan ikan gurami sebagai hidangan utama. Sedangkan sebagai menu wajib Imlek, ia akan memanjakan kamu dengan sup pangsit dan I Fu Mie.

Paket menu makan malam Imlek ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 150 ribu net/pax dengan penyajian buffet all you can eat.

"Tamu yang datang merayakan dinner Imlek bisa makan dan minum sepuasnya dengan harga paket dinner yang terjangkau. Untuk memastikan mendapat seat lebih baik melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum tanggal 27 Januari," jals Ratna, Marcomm Horison Ultima Malang.

Selain sajian bergaya kanton, Horison Ultima Malang juga menyediakan promo selama Januari-Februari 2017. Betajuk Oh My Goat!, Horison menyediakan tiga jenis makanan olahan kambing khusus bagi kamu para pecinta makanan yang satu ini. Makanan yang ditawarkan antara lain, Tongseng Kambing, Kambing Oven, dan Tengkleng Kambing.

Kambing Oven khusus Imlek Horison Ultima Malang
© 2017 merdeka.com/Iwan Tantomi

Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati sajian BBQ All You Can Eat yang sukses di sepanjang tahun 2016 lalu. Di bungkus dalam BBQ Nite yang digelar setiap Sabtu pukul 19.00-22.00 WIB, kamu bisa menikmati menu lengkap. Sebut saja, Sup, Butter Rice, Pasta dan berbagai macam grill seperti fillet beef, chicken dan juga fish.

Uniknya, BBQ Nite tahun 2017 ini, Horison Ultima Malang mengusung live cooking BBQ Mongolian Style. Konsep inilah yang membedakan BBQ Nite 2017 ini dengan 2016 lalu. BBQ Mongolian Style menampilkan keterampilan Chef dalam meracik makanan yang sarat dengan sayur-mayur, pilihan mie, dan juga daging (ayam, ikan dan sapi).

Informasi pemesanan:
Alamat: Jalan Green Boulevard No 2 Kota Araya, Malang
Telp: 0341-484777

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Hotel
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA