1. MALANG
  2. KULINER

Berburu kehangatan Bakso Prima, harga murah rasa berkualitas

Yuk, berburu kehangatan dari semangkuk Bakso Prima, harga murah dan rasa berkualitas. Mau?

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Minggu, 13 November 2016 18:42

Merdeka.com, Malang - Sudah jadi pengetahuan umum bahwa bakso menjadi salah satu kuliner yang paling di buru di kota Malang. Bakso Malang memang selalu menarik dengan berbagai kreasi resep bakso yang memikat, dengan rasa yang menggoda. Terlebih lagi, harga yang dibanderol untuk semangkuk bakso hangat, tak bakal bikin kantong jebol.

Bakso Prima adalah salah satu bakso yang cukup populer di kota Malang, khususnya di kalangan mahasiswa. Lantaran, bakso ini memiliki rasa yang lezat, namun ramah di kantong mahasiswa, alias murah meriah.

Tak heran, jika kini Bakso Prima telah memiliki tiga gerai yang cukup ramai di bilangan jalan Soekarno Hatta, jalan Kalpataru, dan Jalan Pisang Kipas. Semakin memanjakan pelanggannya, Bakso Prima juga melayani pemesanan, lho! Mengingat, selain berjualan di gerai khusus, Bakso Prima juga melayani pelanggan dengan menggunakan gerobak motor, alias gerobak bakso yang nebeng di atas motor.

Bakso Prima pun telah lama memanjakan lidah pelanggannya, yakni sejak tahun 1988. Herman, atau lebih dikenal dengan nama Cak Herman adalah penggagas pertama berdirinya Bakso Prima. Awalnya, cak Herman hanya menjajakan baksonya dengan berkeliling di seputaran kota Malang. Kini, usaha bakso keliling tersebut telah berkembang pesat dan selalu siap memanjakan selera kuliner untuk bakso khas Malang.

Menengok menu yang disuguhkan, Bakso Prima juga terbilang lengkap untuk menu pelengkap bakso. Sebut saja, siomay, tahu, gorengan, babat, daging iga, bakso goreng, paru, usus sapi, usus ayam, dan lainnya. Uniknya, Bakso Prima juga menyediakan bakso ukurans edang berisi gilingan daging, lho!

Harga yang dibanderol untuk setiap item menu pun terbilang murah. Harga yang dibanderol berkisar antara Rp 1.000-Rp 4.000 saja. Sayangnya, Bakso Prima hanya menyediakan teh kemasan sebagai menu minumannya. Meski begitu, tak akan mengurangi kelezatan dari semangkuk bakso hangat Bakso Prima, bukan?

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Zona Turis
  3. Kuliner Murah
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA