1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Hotel Santika bagi-bagi Angpao lewat 'Chinese New Year Package', mau?

Menyambut Imlek, Santika Hotel bakal bagi-bagi angpao gratis. Mau tahu caranya? Simak di sini!

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 21 Januari 2017 15:27

Merdeka.com, Malang - Angpao memang menjadi hal yang paling dinanti saat perayaan Imlek tiba. Menyambut Imlek tahun ini, Santika Hotel Premiere Malang bakal bagi- bagi angpao, khusus bagi tamu yang menginap. Pasalnya, Imlek kali ini, Hotel Santika memberikan paket promo Chinese New Year Package, khusus untuk periode check in 27 dan 28 Januari 2017.

Hotel Santika Premiere Malang menyiapkan souvenir imlek di masing-masing kamar untuk setiap tamu yang check in. Asiknya, para tamu mendapat kesempatan untuk mengambil angpao di pohon keberuntungan yang disediakan di lobby.

Melirik pada isi angpao, hadiah yang diberikan cukup bervariasi. Yakni, mulai dari voucher cash back, voucher discount untuk kedatangan selanjutnya, free food and beverage, souvenir, dan lain-lain. Tiap 1 kamar akan mendapatkan 1 angpao yang diambil sendiri dari pohon keberuntungan.

Terkait dengan Chinese New Year Package, promo ini sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, buffet makan malam dengan aneka menu Chinese untuk dua orang, souvenir imlek di kamar, angpao, gratis high tea dan mini bar di tipe kamar suite. Tak hanya itu, penampilan Barongsai pada 28 Januari 2017 turut memeriahkan perayaan Imlek di Hotel Santika. Paket lengkap tersebut dibanderol mulai harga Rp 1.188.000 net/kamar/malam untuk tipe Deluxe Room.

Pada 27 dan 28 Januari 2017, Hotel Santika menyediakan buffet makan malam dengan pilihan aneka menu Chinese seperti Peking Duck, I Fu Mie Telur Puyuh, Beef King Poon, Nasi Goreng Hong Kong, Fish Lip Soup, Jelly Fish Salad, dan lain-lain. Khusus untuk dinner di 28 Januari, tamu dapat menikmati dinner sambil menyaksikan pertunjukan barongsai.

Nah, buat tamu yang tak menginap, Santika Hotel juga menyediakan sajian Chinese buffet dinner dengan harga Rp 120.000 nett / orang untuk dewasa dan Rp 60.000 nett untuk anak-anak 5-12 tahun. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi Hotel Santika Premiere Malang di nomor telepon 0341 – 405405.

 

PILIHAN EDITOR

 

(SR)
  1. Hotel
  2. Imlek 2017
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA