1. MALANG
  2. KULINER

Awas! 4 spot kuliner ini bikin pasangan makin romantis, berani coba?

Hati-hati, 4 spot kuliner romantis di kota Malang ini bisa bikin pasangan makin cinta. Berani coba?

Ilustrasi Cinta. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 21 Januari 2017 18:53

Merdeka.com, Malang - Ada yang bilang, salah satu cara untuk menyentuh hati seorang yang spesial adalah melalui makanan. Jadi, tak salah jika kamu ingin menyalakan api cinta pasangan melalui makanan, bukan? Terlebih, lokasi yang kamu pilih sangat mendukung suasana romantis bersama pasangan. Beruntungnya, kota Malang tak kekurangan spot romantis untuk menikmati makanan bersama pasangan tercinta.

Nah, jika kamu butuh spot kuliner romantis tanpa harus merogoh kantong dalam-dalam, kamu bisa berkunjung ke empat spot kuliner romantis ini. Mau coba?

1. Bukit Delight
Kental dengan konsep outdoor, tak heran jika Bukit Delight jadi salah satu spot kuliner yang diburu para pasangan. Layaknya nama yang disandang, Bukit Delight terletak di kawasan perbukitan, dan cukup jauh dari pusat keramaian kota Malang.

Saat sore hari, spot kuliner yang terletak di area Joyogrand ini menyuguhkan pemandangan yang bikin hati jadi adem. Pasalnya, kamu bisa menyaksikan langsung pemandangan Gunung Banyak dan Gunung Panderman dari tempat ini.

Bukit Delight
© elfarqy.my.id/elfarqy.my.id

Sedangkan, saat malam tiba, kamu dan pasangan akan dimanjakan dengan cahaya lampu hangat, di bawah langit kota Malang yang indah. Kamu dan pasangan, akan semakin dimanjakan dengan menu-menu pilihan yang menarik.

Melirik pada menu, Bukit Delight menawarkan lima menu utama, yakni Hot Drink, Main Course Noodle, Main Course Rice, Bread Snack, dan Beverages. Asiknya lagi, menu lezat berbalut suasana romantis di kawasan perbukitan ini, bisa kamu nikmati hanya dengan harga Rp 8.000 - Rp 18.000 saja. Menarik, bukan?

Alamat: Jl. Raya Joyo Agung No 1, Merjosari, Kota Malang
Buka: Selasa-Minggu/ 16.00-00.00 WIB
Kisaran harga: Rp 8 ribu - Rp 18 ribu

2. Cokelat Klasik Cafe
Tak beranjak jauh dari lokasi Bukit Delight, kamu akan bertemu dengan satu lagi spot kuliner romantis di kota Malang, yakni Cokelat Klasik Cafe. Menawarkan suasana yang serupa, kamu dan pasangan bisa menikmati suasana alam yang sejuk di cafe ini.

Terletak sedikit jauh dari keramaian kota, kamu bisa menikmati sejuknya udara pedesaan yang sangat dekat dengan alam. Mengusung konsep natural etnik, kamu dan pasangan akan betah berlama-lama duduk di tempat ini. Terlebih, saat malam tiba, suasana cafe dipercantik dengan lampu-lampu berwarna hangat.

cokelat klasik
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Suasana romantis kamu dan pasangan akan semakin kental, dengan berbagai suguhan cokelat yang memikat. Cokelat Klasik menyuguhkan menu beverage dengan rasa cokelat yang khas sebagai menu utama. Hidangan minuman cokelat tersebut tersedia dalam pilihan hangat dan blend chocolate.

Jika kamu dan pasangan datang dengan perut lapar, jangan khawatir. Pasalnya, cafe ini juga menyediakan berbagai menu makanan berat dan camilan yang pas untuk menemani suasana romantis. Asiknya lagi, harga yang dibanderol untuk setiap menu di cafe ini berkisar antara Rp 10 ribu - Rp 20 ribu saja.

Alamat: Jl. Raya Joyo Agung, Ruko Griya Amarta Kav R2, Kota Malang
Buka: Setiap hari/ 08.00-22.00 WIB
Kisaran harga: Rp 10 ribu - Rp 20 ribu

3. Rumah opa
Sedikit berbeda dengan konsep kedua cafe sebelumnya, Rumah Opa menawarkan suasana vintage, dengan menghadirkan suasana ala Eropa tahun 1920an. Mengusung konsep unik tersebut, Rumah Opa menyulap sebuah rumah tua peninggalan Belanda menjadi sebuah cafe romantis yang pas untuk menikmati waktu bersama pasangan.

Tak suka dengan suasana indoor, Rumah opa juga menyediakan area outdoor yang nyaman untuk berbincang-bincang bersama pasangan. Kamu dan pasangan bisa menikmati suasana romantis berpayung langit kota Malang yang elok.

Rumah Opa
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Melengkapi suasana romantis tersebut, kamu dan pasangan akan dimanjakan dengan suguhan menu yang memikat. Jika, kamu dan pasangan adalah pecinta menu Eropa, Rumah Opa menawarkan menu Calzone Pizza dengan rasa yang menggigit. Harga yang dibanderol untuk setiap menunya berkisar antara Rp 20 ribu - Rp 50 ribu.

Alamat: Jl. Welirang No 41A, Kota Malang
Buka: Setiap hari/12.00-00.00 WIB
Kisaran harga: Rp 20 ribu - Rp 50 ribu

4. Alice Tea Room
Terletak di kawasan perumahan elite di bilangan kota Malang, Alice Tea Room hadir dengan menawarkan suasana ala Eropa. Kental dalam balutan warna pastel, design ruangan cafe yang satu ini bakal buat suasana kencan kamu dan pasangan makin romantis.

Asiknya,design ruangan di cafe ini seolah membawa kamu dan pasangan masuk dalam dunia 'Alice in Wonderland'. Terlebih, suasana romatis dikentalkan dengan alunan live musik romantis ala Alice Tea Room.

Alice Tea Room
© tripadvisor.co.uk/tripadvisor.co.uk

Buat kamu pecinta suasana outdoor, cafe ini juga menyediakan spot asik nan nyaman di pekarangan depannya. Berbalut suasana taman ala Eropa, kamu dan pasangan bakal menikmati suasana romantis yang diidamkan.

Mengisi perut yang lapar, Alice Tea Room juga menyuguhkan menu-menu andalan yang siap memuaskan selera makan. Sebut saja, spagheti, lalapan si mbok, sego jagung iwak asin, rawon ngalam, nasi goreng dan lainnya. Buat camilan, kamu dan pasangan bisa menikmati cake in jar, aneka cup cake, muffin dan menu lainnya di cafe ini.

Alamat: Jl. Rinjani No 5, Kota Malang
Buka: Setiap hari/ 08.00 - 22.00 WIB
Kisaran harga: Rp 10 ribu - Rp 135 ribu

PILIHAN EDITOR


(SR)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA