1. MALANG
  2. KULINER

Nongkrong asyik ala suasana rumahan di Relic Bistro

Relic Bistro menyajikan hidangan yang lezat dengan tampilan yang unik dan suasana rumahan yang menjadikan Bistro tersebut begitu nyaman.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 14 Oktober 2016 09:35

Merdeka.com, Malang - Banyak tempat makan dan nongkrong baru yang dibuka di kota Malang pada beberapa tahun belakangan ini. Sebagian besar tempat makan yang menyasar ke kaum muda tersebut rata-rata memiliki tampilan yang menarik atau "instagramable". Namun diantara tempat makan tersebut tak banyak yang tampak menarik namun juga menghadirkan perasaan nyaman serasa di rumah. Salah satu dari tempat makan yang tampilannya cukup menarik dan nyaman seperti di rumah serta menyajikan hidangan yang lezat ini adalah Relic Bistro.

Lokasi dari Bistro ini yang tidak berada di tepi jalan besar membuatnya memiliki suasana yang cenderung nyaman dan tidak berisik. Selain itu juga tempatnya yang memanfaatkan halaman serta garasi rumah membuat suasana rumahan semakin terasa dan nyaman ketika mengunjunginya. Rasa rumahan ini dipadukan dengan nuansa biru dan putih yang menenangkan mulai dari kursi, meja, hingga lantainya.

Relic Bistro
© instagram.com/relicbistromalang//instagram.com/relicbistromalang/

Hidangan yang disajikan sendiri memiliki rasa yang lezat dengan disertai tampilan yang juga cukup unik. Sebagai contoh ada Relic Chicken Tower yang merupakan chicken wing yang ditumpuk tinggi sehingga menyerupai menara. Selain itu juga ada Regal S'mores yang tampilannya juga cukup unik dan semuanya disajikan di atas piring yang senada dengan warna dari bistro ini.

Jika ingin makanan yang sedikit berat ada juga Relic Chicken dan Dori yang dapat dimakan dengan nasi atau kentang goreng. Selain itu kita juga dapat memilih bumbu yang digunakan pada kedua hidangan tersebut. Porsi yang disajikan pun juga cukup untuk membuat perut terasa kenyang.

Relic Bistro
© instagram.com/relicbistromalang//instagram.com/relicbistromalang/

Soal rasa sendiri tak perlu diragukan lagi, hidangan yang disajikan di Relic ini. Pada Relic Chicken Tower, bumbu yang digunakan meresap hingga ke bagian dalam sayap ayam dan membuatnya sangat sedap, itu pun masih ditambah dengan kentang goreng yang bertebaran di piring dan dapat dicocol juga ke bumbu yang melekat di ayam.

Hidangan yang cukup spesial adalah bumbu salted egg yolk yang bisa dipasangkan dengan fillet ayam atau ikan dori ini. Rasa asin dan gurih dari telur asin tersebut berpadu sempurna dengan gurihnya rasa daging ayam dan dori sehingga menghasilkan kolaborasi rasa yang membuat lidah menari-nari sebelum akhirnya perut menyusul kenyang karena porsinya yang cukup besar.

Relic Bistro
© instagram.com/relicbistromalang//instagram.com/relicbistromalang/

Selain berbagai makanan itu, ada juga berbagai dessert serta smoothies yang dapat menyegarkan tenggorokan. Selain itu juga ada bermacam-macam snack yang dapat menemani nongkrong dengan rasa rumahan di tempat ini. Porsi dari snacknya sendiri cukup besar dengan tampilan unik sehingga saat cocok untuk dipesan ketika datang beramai-ramai.

Relic Bistro sendiri lokasinya sedikit tersembunyi yaitu di jalan Lokon nomor 15. Harga yang ditawarkan tergolong terjangkau untuk kantong mahasiswa terutama dengan porsinya yang cukup banyak. Bistro ini buka pukul 15.00 hingga 22.00 pada hari rabu hingga senin dan tutup di hari selasa.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kuliner
  2. Kafe
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA