1. MALANG
  2. KULINER

Kimchi Story, cara seru nikmati kuliner khas Korea

Berburu menu khas Korea ala idola kamu? Yuk, langsung meluncur ke KImchi Story aja!

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 07 Oktober 2016 18:57

Merdeka.com, Malang - Pesona Hallyu seolah tak pudar di kota Malang. Ini dibuktikan dengan munculnya berbagai kedai yang khusus menyajikan menu khas Korea, salah satunya adalah Kimchi Story. Kimchi Story merupakan salah satu kedai makanan Korea yang terbilang favorit. Ini lantaran menu yang disajikan sangat mirip dengan kuliner yang sering terlihat dalam drama-drama Korea.

Bagi kamu pecinta kuliner Korea, kamu wajib mencicipi Korean Menu ala Kimchi Story. Selain rasanya yang lezat, suguhan menu yang bervariasi juga menjadi daya tarik yang memikat dari kedai ini. Berbicara mengenai suguhan menu, Kimchi Story hadir dengan menu dessert, main course, drink, dan snack.

Patbingso merupakan menu dessert yang sangat digemari pelanggan. Buat kamu pecinta k-drama tentu tak asing dengan dessert yang satu ini. Patbingso adalah es serut kacang merah yang ditambah dengan krim, susu kental manis dan buah-buahan. Kimchi Story sendiri, menyajikan Patbingso dengan varian rasa yang menggelitik, salah satunya adalah peach bingso.

Peach Bingso ala Kimchi Story Tidar
© instagram.com/kimchistory

Main course Kimchi Story terdiri dari empat pilihan utama, yaitu beef, chicken, soup dan noddles. Soal menu beef, kamu bisa mencoba bulgogi, spicy bulgogi, bulgogi meet jeyuk dan beef jeyuk. Harga yang dibanderol untuk menu ini berkisar antara Rp 35 ribu-Rp 38 ribu.

Menu chicken, kamu bisa mencicipi yangnyeom, dakkganjeong, dan mix yangneom. Harga yang dibanderol untuk menu ini berkisar Rp 25 ribu - Rp 30 ribu. Untuk menu soup, Kimchi Story menyediakan dua menu spesial, yaitu kimchi Jjigae, dan Sundubu Jjgae. Sedangkan untuk menu noodles, kamu bisa mencicipi japchae, jajangmyeon, dan ramyeon kuah atau goreng.

Nah, buat kamu yang ingin mencicipi kudapan Korea yang menggoda, kedai ini juga menyediakan tteokbokki, dan odeng. Harga yang dibanderol untuk menu ini berkisar antara Rp 10 ribu-Rp 22 ribu. Tak hanya itu, Kimchi Story pun menyajikan dua menu spesial, yaitu tteokbokki chicken, dan yangnmyeon mix mozarella.

Bibimbap ala Kimchi Story Tidar
© instagram.com/kimchistory

Kenal dengan bibimbap, bukan? Menu yang satu ini memang kerap kali muncul dalam k-drama. Bibimbap sendiri merupakan semangkuk nasi putih dan di atasnya di tata dengan daging, aneka sayuran, telur, dan gochujang. Semangkuk bibimbap ala Kimchi Story dibanderol dengan harga Rp 30 ribu.

Tertarik berburu kuliner khas Korea di Kimchi Story, bukan?

Alamat: Jl. Raya Tidar 2A, kota Malang
Buka: Selasa-Minggu/15.00-21.00 wib
Kisaran harga: Rp 10 ribu - Rp 55 ribu

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Kafe
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA