1. MALANG
  2. LAPAK

Meneguk sehatnya susu almond dari Pure Bliss Raw Almond Milk

Pure Bliss Raw Almond Milk, suguhkan susu almond premium dengan rasa yang menggugah selera. Simak selengkapnya di sini!

Istimewa. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 01 Oktober 2016 19:27

Merdeka.com, Malang - Layaknya pengetahuan umum, kacang almond adalah salah satu jenis kacang yang bisa di temui di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Selain memiliki rasa yang gurih, kacang almond pun menyimpan berbagai manfaat kesehatan.

Sebut saja, meningkatkan kesehatan jantung, menyehatkan kulit, meningkatkan sirkulasi darah, mengusir sembelit, menguatkan tulang, dan memperkecil risiko diabetes.

Manfaat kesehatan tersebut diperoleh lantaran kacang almond mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Almond mengandung vitamin E, lemak tak jenuh, mineral dan serat. Tak heran, almond menjadi salah satu jenis kacang yang diolah menjadi berbagai jenis makanan lezat, salah satunya susu almond.

Pure Bliss Raw Almond Milk
© 2016 merdeka.com/Istimewa

Nah, khusus buat yang berlokasi di kota Malang dan sekitarnya, kamu bisa dengan mudah mendapatkan sehatnya susu almond di Pure Bliss Raw Almond Milk. Pure Bliss Raw Almond Milk merupakan online shop yang menyediakan susu almond premium yang terbuat dari campuran almond, kurma dan air. Produk Pure Bliss tidak menggunakan gula dan bahan pengawet. Rasa manis yang ada dalam almond milk diperoleh dari buah kurma. Tak heran jika Pure Bliss Raw Almond Milk mengusung slogan It's so fresh, healthy & delicious!

Buat yang tertarik mencicipi kesegaran dan sehatnya susu almond Pure Bliss, kamu bisa memesan dengan mudah melalui Line atau Whatsapp. Selamat mencicipi!

Informasi katalog dan pemesanan:
Instagram: @purebliss.id
Line: misslouise
WA: 0812328 49520
Kisaran harga: Rp 30.000/250ml

(SR)
  1. Kuliner
  2. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA