1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Imbang tanpa gol, Milo puji penampilan Mitra Kukar

Laga Arema Cronus vs Mitra Kukar berakhir imbang tanpa gol. Arema Cronus berada di posisi kedua klasemen sementara ISC A 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 01 Oktober 2016 18:11

Merdeka.com, Malang - Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (30/09) mempertemukan Arema Cronus dan Mitra Kukar. Pertandingan yang dihelat di Stadion Gajayana Malang tersebut berakhir dengan hasil imbang tanpa gol dari kedua tim.

Dilansir dari bola.net, pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengaku tak sepenuhnya kecewa meskipun hasil pertandingan imbang kala anak asuhnya menjamu Mitra Kukar. Pelatih Arema Cronus ini menilai anak asuhnya mampu mendominasi pertandingan lanjutan ISC A 2016 tersebut.

"Saya rasa, kami mampu mendominasi pertandingan malam ini," ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija, usai pertandingan. "Pada babak pertama, kami memiliki banyak peluang. Ada lima sampai enam peluang," sambungnya.

Lebih lanjut, Milo juga memuji penampilan Mitra Kukar dalam laga kontra tersebut. Menurutnya, Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- mampu bertahan dengan kokoh dari gempuran demi gempuran anak asuhnya.

"Mereka mampu membuat pemain kita kesulitan pada pertandingan ini," tuturnya.

Hingga saat ini, Arema Cronus tetap berada di posisi kedua klasemen sementara ISC A 2016. Mereka mengumpulkan 40 poin dari 21 pertandingan.

Sementara itu, meski gagal meraih kemenangan, Milo tetap mengapresiasi perjuangan Hamka Hamzah dan kawan-kawan. Menurut pelatih asal Bosnia ini, anak asuhnya telah memberikan segenap kemampuan mereka di laga ini.

"Inilah sepakbola. Perjuangan kita masih panjang. Kita harus melupakan pertandingan ini dan fokus memburu poin-poin yang masih ada," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA