1. MALANG
  2. KULINER

Mengeruk segarnya es krim ala kedai malang

Yuk, cicipi es krim dengan citarasa unik di deretan kedai ini!

es krim oen Malang. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 28 Maret 2016 10:51

Merdeka.com, Malang - Menengok suasana Kota Malang saat ini, kamu akan menyaksikan begitu banyak lokasi bersantai dan kongko-kongko yang ditawarkan. Saat udara Malang sedang meninggi di siang hari, tak ada salahnya untuk memilih lokasi beristirahat yang nyaman, murah dan menyediakan menu yang mampu menyegarkan tenggorokan yang panas.

Nah, salah satu lokasi yang jadi pilihan tepat adalah kedai es krim. Untuk memudahkan kamu memilih kedai yang sesuai dengan keinginan, Merdeka Malang menyajikan deretan kedai es krim yang asyik buat nongkrong sekaligus melepas penat.


1.Confetti ice cream cafe

Es Krim Malang
© instagram.com/confettiicecream58k/instagram.com/confettiicecream58k



Jangan mengaku sebagai pecinta es krim jika kamu belum merasakan kelezatan menu es krim di Confetti. Seperti namanya, confetti menawarkan berbagai menu es krim yang menggoda selera.

Menu yang ditawarkan Confetti sangat beragam seperti banana boat, blue bonita, choco island, colorado, nut cracker, pocahontas, dan lainnya.


Alamat: Jl. Galunggung No.58K, Malang
Buka: 10.00-21.00
Kisaran harga: Rp 11.500 - Rp 18.500

2. Lolly Molly Ice Kitchen

Lolly Molly
©instagram.com/lollymollyicekitchen/instagram.com/lollymollyicekitchen

Mengangkat konsep es krim dalam pot membuat Lolly Molly Ice Kitchen layak untuk kamu kunjungi. Tak hanya lezat dan memiliki tampilan menarik, harga es krim di cafe ini juga tergolong murah.

Beberapa menu yang ditawarkan antara lain molly garden, molly, beach, molly ice cream, mochi ice cream, dan banyak menu lainnya.


Alamat: Jl. Batu permata 7, Tlogomas, Malang
Buka: Selasa-Minggu, jam 11.00-20.00
Kisaran harga: Rp 3.000 - Rp 15.000

3. Ice Cream Galeo

es krim galeo
©instagram.com/galeoicecream/instagram.com/galeoicecream

Menggunakan resep khas dari sang pemilik, deretan menu es krim di cafe yang satu ini cukup memuaskan selera. Memiliki resep es krim yang berbeda membuat cita rasa es krim ini sungguh berbeda.

Beberapa jenis menu es krim yang bisa kamu coba antara lain, galeo mix, banana split, fruity ice cream, potato donuts ice cream, cone ice cream, waffle ice cream, dan lainnya.


Alamat: Jl. Mertojoyo selatan, Malang
Buka: 09.00 - 21.00
Kisaran harga: Rp 5.000 - Rp 15.000

4. La Copans

La Copans Malang
© instagram.com/lacopansicecream/instagram.com/lacopansicecream

Memadukan antara kelezatan brownies dan es krim menghasilkan citarasa yang khas dari menu es krim yang ditawarkan La Copans.

Meskipun kedai ini tergolong baru, namun La Copans tak pernah sepi pengunjung. Ingin tahu kelezatannya?


Alamat: Jl. Joyo Tambaksari No.32A, Malang
Buka: 14.00-22.00
Kisaran harga: Rp 10.000 - Rp 23.000

5. Griya eskimo



Tak hanya menawarkan kesegaran menu es krim, griya eskimo juga menyuguhkan suasana kedai yang asyik untuk berkongko-kongko ria dengan teman-teman kamu.

Memuaskan tenggorokan yang dahaga akan dinginnya es krim, griya eskimo menyajikan beberapa menu es krm seperti wskimo spesial, sunday chocolate, peach melba, ice-ice baby,tropicana casablanca, dan lainnya.

Tak hanya es krim, griya eskimo juga siap mengguncang lidahmu dengan beberapa menu andalan lainnya seperti sus cokelat, putu belanda,bolen pisang, dan lainnya.


Alamat: Jl. Gresik No.3 Malang
Buka: 07.30 - 17.00
Kisaran harga: Rp 5.000- Rp 30.000

6. Es krim Oen

es krim oen
©instagram.com/kemala_nr/instagram.com/kemala_nr

Pernah dengar Toko Oen? Ya, toko ini memang menjadi salah satu ikon Kota Malang. Menyajikan suasana kedai yang sama sejak tahun 1930-an, membuat toko ini menjadi salah satu legenda di Kota Malang.

Salah satu menu andalan toko oen adalah es krim. Kelezatannya jangan ditanya. Toko oen menyuguhkan beragam menu es krim legenda khas indo-belanda seperti plombiere, gula jawa, tutti fruiti, oen's special, glace de grand marnier, dan lainnya.


Alamat: Jl. Basuki Rahmat No.5, Malang
Buka: 09.00-22.00
Kisaran harga: Rp 10.000-Rp 65.000

7. Nyit Nyot Ice Cream

Es krim nyit-nyot
©instagram.com/evixeva/instagram.com/evixeva

Menyajikan suasana yang asyik untuk berbincang-bincang dengan kawan, kedai Nyit-Nyot Ice cream Coffe sangat cocok buat kamu yang punya hobi nongrong.

Menyediakan sederet menu es krim, kopi dan kudapan akan membuat kamu betah berlama-lama di tempat ini. Menyorot menu es krim, Nyit-Nyot menyediakan banana nyit split, cheese sundae delight, fruit sandwich, waffel ice cream, dan masih banyak menu lainnya.


Alamat: Jl. L.A Sucipto 193 Blimbing, Malang
Kisaran harga: Rp 4.000 - Rp 12.000

8. Mochi Macho

Mochi Macho
© instagram.com/renaldondona/instagram.com/renaldondona

Menyuguhkan kue mochi yang berisi ice cream dengan rasa yang lezat membuat kedai Mochi Macho seolah-olah selalu dibanjiri pengunjung.

Menu mochi ice cream yang disuguhkan juga beragam mulai dari vanilla, choco, nutella, oreo, dan lainnya.


Alamat: Jl. Galunggung No.83 Malang
Kisaran harga: Rp 4.000-Rp 15.000

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba, bukan?

(SR)
  1. Kuliner
  2. Belanja
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA