1. MALANG
  2. LAPAK

Suguhan buka puasa Pasar Ramadan di Teracota Cafe, mau coba?

Pasar Ramadan yang satu ini tawarkan menu berbuka puasa lengkap berkonsep all you can eat, mau coba?

Pasar Ramadan di Teracota Cafe. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 30 Mei 2017 16:49

Merdeka.com, Malang - Berburu kuliner menjelang adzan Maghrib seolah menjadi salah satu kegiatan yang dinanti di bulan Ramadan. Menangkap peluang itu, Hotel Santika Premiere Malang menyediakan paket "Pasar Ramadan" dengan konsep All You Can Eat. Hanya dengan Rp 110 ribu net/ orang, kamu bisa menikmati menu berbuka puasa sepuasnya. Pasar Ramadan ini dibuka setiap hari mulai pukul 17.30 – 20.00 di Teracota Cafe.

Mengintip menu yang disuguhkan, setiap hari Pasar Ramadan ini akan menyodorkan beragam menu tradisional jajanan pasar yang seolah membawamu bernostalgia dengan masa kecil. Jenis makanan yang tersedia pun cukup lengkap, mulai dari takjil, makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup.

Bagi pecinta kuliner mancanegara, Pasar Ramadan ini pun menyediakan beberapa menu dari negara lain, salah satunya pasta. Asyiknya, kamu bisa memilih sendiri jenis pasta yang diinginkan, seperti Spaghetti, Fettuccini, Penne, ataupun Farfalle. Sedangkan untuk sausnya juga dapat Anda pilih sendiri karena sudah tersedia aneka saus yaitu Bolognaise, Marinara, Pesto, Carbonara, dan Aglio Olio.

Datang bareng keluarga atau rekan kerja? Hotel Santika Premiere Malang menawarkan paket Pay 10 Get 1 Free, dan berlaku kelipatannya.

Khusus bagi tamu menginap, hotel ini menawarkan promosi sebesar 40 persen selama Ramadan. Kamu hanya perlu merogoh Rp 720 ribu net / malam untuk tipe kamar Deluxe. Istimewanya, harga tersebut sudah termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang di Teracota Café dan aneka takjil yang disediakan di Kulala Bar & Camp; Teras. Tertarik untuk berkunjung, bukan?

Alamat: Jalan Letjend Sutoyo Nomor 79, Kota Malang
Reservasi: 0341 – 405405

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Hotel
  3. Ramadan 2017
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA