1. MALANG
  2. AREMANIA

Sejumlah pilar dipastikan absen pada lawatan Arema FC ke kandang Perseru Serui

Sejumlah pemain Arema FC yaitu Esteban Vizcarra, Syaiful Indra Cahya, Cristian Gonzales dan Ahmad Bustomi absen pada lawatan ini.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 26 September 2017 18:44

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan tak akan bisa menurunkan skuat terbaik mereka pada lawatan mereka ke markas Perseru Serui. Dilansir dari Bola.net, empat pemain Arema FC dipastikan absen pada laga lanjutan Liga 1 ini.

"Esteban Vizcarra, Syaiful Indra Cahya dan Ahmad Bustomi tidak bisa berangkat away ke Serui," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Selain itu ada juga Cristian Gonzales, yang tidak bisa berangkat karena sakit," sambungnya.

Berdasar informasi, Vizcarra mengalami cedera dalam pertandingan kontra Persija Jakarta. Bek Arema FC, Syaiful Indra Cahya juga mengalami hal yang sama.

Sementara itu, Ahmad Bustomi mengalami sakit usai laga tersebut. Hal yang sama juga dialami oleh Cristian Gonzales yang mengalami gangguan pencernaan usai laga tersebut.

Selain empat pemain tersebut, Arema FC juga tak bisa menurunkan dua pemain yang sudah absen cukup lama yaitu Kurnia Meiga dan Bagas Adi Nugroho. Dua pemain ini juga masih belum pulih dan tidak siap diturunkan dalam laga kontra Perseru.

Laga antara Arema FC menghadapi Perseru Serui sendiri bakal digelar pada pekan ke-27 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Marora Serui, Jumat (29/9) mendatang.

Terkait kondisi timnya ini, Gethuk mengaku tak risau. Dia menyebut bahwa Arema FC masih memiliki sejumlah pemain lain yang bisa diturunkan pada pertandingan ini.

"Kami masih memiliki pemain-pemain lain. Pemain-pemain tersebut harus siap," tuturnya.

Walau kehilangan sejumlah pemain, Gethuk tegaskan bahwa jelang laga ini Arema juga mendapat tambahan pemain. Salah satu gelandang muda Arema, Hanif Sjahbandi telah pulih jelang laga ini.

"Kami pastikan membawa Hanif ke Serui," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA