1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Persija, Gethuk masih belum tentukan komposisi pemain

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo ungkap masih belum tentukan komposisi pemain yang diturunkan kontra Persija.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 23 September 2017 17:51

Merdeka.com, Malang - Walaupun Arema FC menghadapi jadwal yang sangat padat dan mengalami ancaman kekalahan, namun pelatih Joko 'Gethuk' Susilo tak mengambil opsi rotasi pemain kala menjamu Persija Jakarta. Dilansir dari Bola.net, Gethuk belum memutuskan opsi apa yang akan diambilnya.

"Bisa ada rotasi, tapi juga bisa tidak," ujar Gethuk.

"Kalau saya pastikan rotasi, pasti pemain yang turun kemarin tak akan 100 persen bersiap. Sementara, kalau saya pastikan tidak, yang kemarin tidak bermain yang tidak bersiap," sambungnya.

Lebih lanjut, Gethuk juga masih belum menentukan susunan pemain yang bakal diturunkannya. Dia mengaku masih akan melihat kondisi pemainnya lebih dahulu.

"Saya ingin semua pemain masih bersemangat mempersiapkan diri. Ini bentuk upaya saya menjaga kondisi di dalam tim," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Persija Jakarta sendiri bakal digelar pada pekan ke-26 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (24/9) mendatang.

Arema FC memiliki waktu yang sangat sedikit menjelang laga ini. Usai menghadapi Mitra Kukar, mereka hanya memiliki waktu tiga hari untuk memulihkan kondisi dan mempersiapkan diri. Selain itu waktu itu juga masih terpotong waktu perjalanan pulang dari Tenggarong ke Malang.

Sementara itu, Gethuk masih akan melihat dulu hingga saat terakhir sebelum menentukan komposisi timnya. Dia masih akan menanti hingga pagi sebelum pertandingan untuk melihat kondisi terakhir pemain.

"Kita akan lihat siapa saja yang paling siap dengan taktik kita pada pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA