1. MALANG
  2. AREMANIA

Gethuk optimis performa Arema FC bakal terus meningkat

Pelatih Arema FC, Joko Susilo optimis peningkatan performa yang dialami oleh para pemainnya dapat terus berlangsung.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 20 September 2017 16:07

Merdeka.com, Malang - Peningkatan yang dialami Arema FC seperti yang mereka tunjukkan pada laga melawan Persela Lamongan tak serta merta membuat pelatih Joko 'Gethuk' Susilo menjadi puas. Dilansir dari Bola.net, Gethuk menilai bahwa pemainnya masih bisa meningkatkan lagi performa mereka pada sisa kompetisi Liga 1 ini.

"Menurut saya, sudah mulai ada progress positif dari penampilan anak-anak," ujar Gethuk.

"Namun, saya yakin, pemain masih bisa lebih bagus lagi ke depannya," sambungnya.

Optimisme yang diungkapkan oleh Gethuk ini disebutnya bukannya tanpa dasar. Dia menganggap dengan motivasi yang tepat, para pemain telah mampu menunjukkan mereka bisa menaklukkan segala permasalahan yang ada, termasuk komposisi tim yang tak komplet dan kondisi fisik yang belum ideal.

"Semua itu masih kalah dengan pikiran mereka. Kalau mereka pikir mampu, pasti mampu," tuturnya.

Saat ini, Arema FC tengah berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1. Saat ini mereka telah mengoleksi 37 dari 24 laga yang telah dijalani.

Laga terdekat Arema FC adalah menghadapi Mitra Kukar pada pekan ke-25 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Rabu (20/9).

Lebih lanjut, Gethuk berharap pemainnya selalu mendapat dukungan untuk terus berjuang. Selain dari manajemen, dia berharap Arema FC juga mendapat dukungan dari suporter.

"Terpenting adalah dukungan dari team behind the team, termasuk suporter. Dukungan suporter ini yang mampu meningkatkan motivasi pemain agar bisa tampil semakin bagus dalam tiap pertandingannya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA