1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Mitra Kukar, Arema FC boyong 18 pemain

Arema FC bertolak ke Tenggarong untuk menghadapi Mitra Kukar dengan memboyong 18 pemain.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 19 September 2017 10:26

Merdeka.com, Malang - Skuat Arema FC telah bertolak ke Tenggarong untuk menghadapi laga kontra Mitra Kukar pada Rabu (20/9) mendatang. pada lawatan kali ini, Arema FC membawa 18 pemain.

Dari daftar pemain yang dibawa oleh Arema FC, tampak bahwa mereka masih belum diperkuat oleh beberapa pemain terbaik mereka. Tercatat beberapa pemain tidak dibawa oleh pelatih Joko 'Gethuk' Susilo pada lawatan tersebut.

Jelang laga ini sendiri, Arema FC memiliki waktu recovery yang sangat singkat. Usai menghadapi Persela Lamongan pada Sabtu (16/9), mereka harus segera menghadapi Mitra Kukar pada Rabu (20/9) mendatang.

Dari barisan pemain yang dibawa oleh Arema FC, tampak bahwa penjaga gawang utama mereka Kurnia Meiga masih belum pulih. Selain itu bek muda Bagas Adi Nugroho juga masih mengalami cedera.

Marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino juga tak dibawa karena masih dalam pemulihan cedera. Cedera ini didapat Pino pada laga melawan Madura United lalu. Selain itu, gelandang muda Hanif Sjahbandi juga mengalami cedera pada latihan.

Berikut daftar pemain yang Arema FC yang berangkat menghadapi Mitra Kukar:

Kiper : Dwi Kuswanto, Utam Rusdiana.

Belakang: Beny Wahyudi, Syaiful Indra, Arthur Cunha, Junda Irawan, Ahmad Alfarizi, Marko Kabiay.

Tengah: Ahmet Atayev, Adam Alis, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Esteban Vizcarra, Ferry Aman Saragih.

Depan: Dedik Setiawan, Cristian Gonzales.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA