1. MALANG
  2. KULINER

Mampir di kedai outdoor ala Java Dancer Matos, serasa terbang ke Eropa

Menarik dengan desain interior bernuansa Terrace Cafe khas Eropa, kamu bisa nongkrong dan berfoto sepuasnya di Java Dancer Matos. Mau?

Java Dancer cabang Matos. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 26 Agustus 2017 00:07

Merdeka.com, Malang - Kedai Java Dancer memang sudah tak asing lagi di telinga para pecinta kopi di Malang Raya. Layaknya nama yang disandang, kedai kopi yang berdiri sejak 2008 silam ini, memang mengusung konsep tradisional Jawa ke dalam desain interior maupun menu yang disuguhkan. Konsep ini bisa kamu temukan di dua gerai Java Dancer di Kota Malang, yakni di Jalan Kahuripan No 12, dan Jalan Jakarta No 59.

Suasana yang berbeda akan kamu temukan di gerai terbaru Java Dancer, yang terletak di lantai 3 Malang Town Square (area Food Court). Sedikit berbeda dengan dua gerai pendahulunya, Java Dancer cabang Matos nampaknya menonjolkan konsep modern ke dalam desain ruangannya. Memiliki empat ruang utama, nampaknya area smooking kedai ini yang terlihat paling mencolok.

Nuansa Terrace Cafe khas Eropa di Java Dancer cabang Matos
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

 

Terletak pada bagian paling Selatan, area smooking kedai ini didesain dengan konsep Terrace Cafe khas Eropa. Menghadirkan nuansa outdoor dalam ruangan, menjadikannya sangat nyaman untuk bersantai sembari menikmati hidangan kedai ini. Kabar baiknya, desainnya yang unik membuat kedai ini masuk dalam deretan kafe instagramable di Malang.

Senada dengan konsep desain interior yang diusung, menu Java Dancer Matos ini pun didominasi oleh western food. Istimewanya, kedai ini menawarkan paket menu 'Java Lava' yang tak ditemukan di gerai Java Dancer lainnya. Hanya dengan Rp 35 ribu, kamu bisa mendapatkan satu pizza atau satu pasta lengkap dengan minumannya.

Pepperoni Lava Pizza ala Java Dancer cabang Matos
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Khusus untuk menu paket Java Lava ini, kamu bisa menikmati empat menu utama, yakni pizza, pasta, snack, dan beverages. Di deretan menu pizza, kamu bisa mencicipi Classic Italian Pizza, BBQ Chicken Pizza, dan Pepperoni Lava Pizza. Sementara di deretan pasta, ada Aglio Olio Pasta, Creamy Alfredo with Linguine, dan Spaghetti Bolognaise.

Menemani sederetan menu tersebut, kamu bisa memilih beraneka beverages sebagai pelega tenggorakan yang dahaga. Bagi pecinta soda, kamu bisa memilih Mentha Breeze, Pinky Yashi No Mi, Bronchocela jubata, Sunshiny, Explode Mocha, Drunk Tank Pink, dna lainnya. Sedangkan, untuk menu beverages lainnya kamu bisa memilih Americano, Kopi Toebroek, Thai Tea, dan lainnya. Tertarik singgah di sini, bukan?

PILIHAN EDITOR

 

(SR)
  1. Kuliner
  2. Kafe
  3. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA