1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Pemandian Kalireco, menyentuh kesegaran dari sumber mata air

Tak perlu bayar tiket, Pemandian Kalireco, Lawang, suguhkan kesegaran sumber mata air bernuansa alam bebas. Tertarik?

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 05 November 2016 19:13

Merdeka.com, Malang - Tertarik untuk berburu wisata gratis di Malang? Yuk, jalan-jalan ke kawasan Lawang, kabupaten Malang. Berlokasi di desa Sumber Waras, pemandian Kalireco merupakan salah satu lokasi wisata yang patut untuk diperhitungkan.

Memang, pemandian ini belum resmi menyandang gelar sebagai objek wisata dari Dinas Pariwisata setempat. Meski begitu, keunikan pemandian Kalireco justru pada kealamian suasana maupun sumber mata air yang memang mengucur dari alam.

Air segar nan jernih yang keluar dari sumber merupakan keunggulan tertingi yang ditawarkan oleh pemandian Kalireco. Terlebih, lokasinya yang berada di alam terbuka, semakin menunjang nuansa santai bagi para pengunjung.

Asiknya lagi, pengunjung bahkan tak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk menikmati liburan di Pemandian Kalireco. Pasalnya, tidak ada tarif tiket yang harus dibayar untuk bisa masuk ke lokasi pemandian. Namun, sangat disarankan bagi pengunjung untuk menyisihkan sedikit uang untuk biaya pengembangan proyek wisata Kalireco.

Mengingat lokasi pemandian ini belum terjamah fasilitas, penting bagi para pengunjung untuk mempersiapkan bekal makanan sendiri. Pasalnya, di sekitar lokasi akan cukup sulit untuk menemukan warung makanan. Selamat berlibur!

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Wisata Alam
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA