1. MALANG
  2. PARIWISATA

5 Penginapan di bawah Rp 100 ribu, backpacker di Malang wajib tahu!

Sederetan penginapan di Malang ini dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 ribu. Backpacker wajib tahu, lho!

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 02 Maret 2017 20:09

Merdeka.com, Malang - Akomodasi alias penginapan merupakan salah satu hal penting yang perlu diperhatikan saat melakukan perjalanan wisata ke Malang. Untungnya, Malang menyediakan berbagai pilihan menginap dengan harga yang sangat terjangkau. Nah, buat kamu yang sedang merencanakan perjalanan ke kota Malang, dengan budget tipis, sederetan penginapan murah ini bisa jadi pilihan tepat.

1. The Batu Hotel & Villa
Jangan terkejut, meskipun penginapan yang satu ini umumnya dimulai dengan harga Rp 300-an ribu, namun The Batu Hotel and Villa juga menyediakan kamar khusus dengan harga terjangkau. Yakni, Dormitory Room with 4 Beds. Seperti namanya, satu kamar ini bisa ditempati oleh empat orang sekaligus, dengan harga mulai dari Rp 60.043 per orang.

Penginapan Murah di Malang
© thebatuvillas.com/thebatuvillas.com

Lokasi penginapan ini cukup strategis di bilangan kota Batu. Pasalnya, jarak penginapan ini sangat dekat dengan beberapa lokasi wisata. Sebut saja, Jatim Park, Museum Angkut, Pasar Apung, Pasar Parkiran, Taman Baca dan Stadion Brantas.

Beberapa Fasilitas yang tersedia seperti pelayanan kamar dan resepsionis 24 jam, RFID doorlock & CCTV security, restoran, dan laundry service. Ada juga beberapa permainan yang bisa dinikmati, seperti billiard,karambol, catur, dan lainnya.

Alamat: Jl. Sultan Agung No.29, Sisir, kota Batu
Telp:(0341) 592955

2. Saxophone Homestay
Penginapan yang satu ini terletak di tengah-tengah kota Malang. Setiap kamar dibanderol dengan harga Rp 99 ribu permalam. Satu kamar bisa diisi oleh dua orang. Jika lebih dari dua orang, biasanya akan dikenakan biaya tambahan.

Penginapan Murah di Malang
© penginapanmurahmalang.com/penginapanmurahmalang.com

Lokasi penginapan cukup strategis karena hanya membutuhkan 18 menit dari terminal Arjosari, dan sekitar 27 menit dari terminal Landungsari. Sedangkan dari stasiun Kota Baru membutuhkan waktu sekitar 25 menit, dan sekitar 36 menit dari Bandara Abdurrahman Saleh.

Alamat: Jl. Saxophone-Perum De Saxofone Town House No. 12, kota Malang

3. Malang Dorm Hostel (Mador)
Mador alias Malang Dorm Hostel memang menjadi salah satu penginapan favorit para backpacker yang singgah di Malang. Pasalnya, selain harganya yang murah, fasilitas yang diberikan penginapan ini cukup menggiurkan.

Sebenarnya, Mador menyediakan berbagai jenis pilihan kamar sesuai dengan kebutuhan. Namun, khusus untuk kamar seharga di bawah Rp 100 ribu, Mador menawarkan dua jenis kamar. Yakni, 6 Bed Male/Female Dorm (AC) seharga Rp 90 ribu per orang, dan 6 Bed Male/Female Dorm (Fan) seharga Rp 75 ribu per orang.

Penginapan Murah di Malang
© malangdorm.com/malangdorm.com

Sesuai namanya, 6 Bed Male/Female Dorm merupakan satu kamar yang terdiri dari enam tempat tidur. Satu tempat tidur mengakomodasi satu orang saja berdasarkan pada ruang gender. Artinya lokasi kamar perempuan akan terpisah dengan laki-laki.

Fasilitas yang didapat yakni:
Kipas angin/AC
Sarapan dengan biaya tambahan
Handuk (s) yang tersedia dengan biaya tambahan
Toilet bersama
Kamar mandi bersama
Bunk bed
Layanan kamar mingguan
Personal Bed Curtain
Wifi gratis
Termasuk pajak dan pelayanan
jam operasi: 07.00 - 22.00

Alamat: Jalan Laksamana Martadinata No 32, kota Malang
Telp: (0341)- 3012395

4. Kavie Hostel
Terletak di kota Malang, Kavie Hostel menawarkan penginapan dengan harga yang terbilang ekonomis. Hostel ini menyuguhkan beberapa pilihan jenis kamar, yakni mulai dari 6 Bed Dormitory Room hingga 26 Bed Dormitory Room. Selain itu,masing-masing kamar difasilitasi AC dengan WiFi gratis di seluruh properti.

Penginapan Murah di Malang
© pegipegi.com/pegipegi.com

Kavie Hostel terdiri dari 12 kamar, dengan waktu check in pukul 13.00 WIB dan check out pukul 12.00 WIB. Bangunan Hostel terbilang baru, karena mulai beroperasi sejak 2015 lalu. Harga yang dibanderol untuk setiap orang berkisar antara Rp 50 ribu - Rp 80 ribu.

Alamat: Jl. Merbabu No. 29, kota Malang

5. Tya Backpacker
Penginapan yang satu ini memang jadi idola para backpacker yang singgah di kota Malang. Fasilitas yang ditawarkan kamar tidur yang bisa diisi dua orang yang dilengkapi kipas angin. Kamar mandi menggunakan shower dan toilet duduk.

Penginapan Murah di Malang
© pegipegi.com/pegipegi.com

Lokasi penginapan ini sangat dekat dengan pusat pendidikan di kota Malang, sehingga tak susah untuk mencari makanan dengan harga yang murah. Harga yang dibanderol untuk setiap orang sekitar Rp 50 ribu.

Alamat: Jalan Bendungan Sigura-gura Barat, Ruko Griya Mandiri Kav. 9, kota Malang

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Zona Turis
  2. Malang Raya
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA