1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC beri perhatian khusus pada 3 pemain Semen Padang ini

Arema FC ungkapkan beri perhatian khusus pada Marcel Sacramento, Vendry Mofu, dan Irsyad Maulana pada laga semifinal Piala Presiden 2017.

Arema vs Semen Padang di ISL A 2016. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 02 Maret 2017 18:46

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengungkapkan sedikit hasil analisis terhadap Semen Padang. Dilansir dari Bola.net, mereka menyebut ada tiga pemain Semen Padang yang menjadi perhatian utama mereka pada laga semifinal Piala Presiden 2017.

"Para pemain harus mewaspadai Marcel Sacramento dan Vendry Mofu," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Selain itu, mereka juga punya Irsyad Maulana, yang juga harus kita waspadai," sambungnya.

Ruddy menyebut bahwa Marcel dan Mofu merupakan pemain andalan Semen Padang untuk mencetak gol. Saat ini kedua pemain tersebut sama-sama memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2017.

"Nah, mereka ini mendapat suplai bola dari Irsyad Maulana. Irsyad, selain mampu menyuplai bola juga mampu mengeksekusi sendiri," tuturnya.

Arema bakal menghadapi Semen Padang pada Semifinal Piala Presiden 2017. Pertandingan leg pertama fase ini akan dihelat di stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Kamis (2/3). Kemudian, leg kedua dijadwalkan digelar di stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (5/3) mendatang.

Lebih lanjut, Ruddy juga mengingatkan para pemain Arema agar menjaga fokus sepanjang laga ini. Pasalnya, Semen Padang juga memiliki serangan balik yang cepat dan mematikan.

"Tidak ada cara lain memenangi laga ini selain main sabar, kolektif dan fokus," jelas Ruddy.

"Yang pasti, anak-anak harus bisa meredam kelebihan Semen Padang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA