1. MALANG
  2. AREMANIA

Adam Alis ungkapkan betah tinggal di Malang dan berseragam Arema

Walau baru tinggal di Malang selama dua bulan, Adam Alis mengaku betah membela Arema FC dan tinggal di Malang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 01 Maret 2017 18:01

Merdeka.com, Malang - Membela Arema FC selama beberapa bulan terkahir rupanya telah membuat Adam Alis merasa nyaman. Dilansir dari Bola.net, hal itu tak lepas dari faktor dukungan suporter dan suasana kekeluargaan yang tercipta di Arema FC.

Walau baru tinggal di Malang dan berseragam Arema FC selama dua bulan, pemain kelahiran Jakarta ini sudah merasa nyaman. Aremania menjadi salah satu faktor dirinya merasa betah di Malang.

"Suporternya bikin nyaman. Karena fanatik juga kan orang Malang dengan Arema," ujar Adam.

Selain suporter, gelandang berusia 23 tahun ini juga mengaku dirinya betah di klub tersebut karena skuat Arema FC begitu solid. Hubungan antar pemain juga sangat dekat.

"Di Arema kompak sih. Senang saya gabung di sini, suasana di sini baik pemain maupun pelatih kekeluargaannya bagus," jelasnya.

Selain karena faktor klub, situasi kota Malang juga membuat dia merasa betah. Bahkan Adah sudah merencanakan untuk membeli rumah di Malang.

"Betah sih tinggal di Malang. Rencana pengen punya rumah di sini kalau ada rezeki," ujarnya.

Terdapat beberapa faktor yang membuat Ada mengaku nyaman tinggal di kota Malang. Di antaranya adalah hawa udaranya dan kuliner lezat yang terjangkau.

"Ya dengan suasananya di sini, nyaman banget saya. Udara persis sama Bandung lah. Tidak begitu panas. Makanan yang paling penting, harga murah-murah," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA