1. MALANG
  2. AREMANIA

Arthur Cunha tegaskan bahwa benteng pertahanan Arema FC tetap kuat

Arthur Cunha tidak mempermasalahkan siapa duetnya di lini belakang dan tetap menganggap semua pemain sama bagusnya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 26 Februari 2017 14:19

Merdeka.com, Malang - Arthur Cunha da Rocha mengungkapkan bahwa tak risau dengan kondisi lini belakang Arema FC jelang laga kontra Sriwijaya FC. Dilansir dari Bola.net, Arthur mengaku siap berduet dengan siapapun dalam mengawal pertahanan Arema di babak delapan besar Piala Presiden 2017.

"Sepengetahuan saya, semua sudah siap menghadapi pertandingan ini," ujar Arthur.

"Namun, jika memang ada yang harus absen karena kondisinya tidak bagus, pemain lain tidak kalah bagusnya," sambungnya.

Arthur menegaskan bahwa jika Bagas Adi Nugroho masih berhalangan main sai mengikuti seleksi Timnas U-22, masih ada pemain lain yang tak kalah bagusnya. Dia menyebut nama Junda Irawan dan Okky Derry, sebagai pemain yang bisa menjadi rekan duetnya di lini belakang.

"Semua pemain bagus. Tak ada masalah," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Sriwijaya FC pada Babak Delapan Besar Piala Presiden 2017. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/2).

Jelang laga kontra Sriwijaya FC ini, Arthur menyebut timnya tak boleh lengah dan kehilangan fokus sedikitpun. Pasalnya, Sriwijaya FC memiliki pemain-pemain yang berpotensi membahayakan mereka.

"Kita harus bekerja keras. Ini lawan yang tidak bisa dipandang remeh. Kita bisa menang asalkan kita bisa kerja keras dan fokus," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA