1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC incar pemain naturalisasi sebagai penyerang anyar

Arema FC mengatakan bahwa slot pemain cadangan Cristian Gonzales akan diisi oleh penyerang naturalisasi.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 25 Februari 2017 16:13

Merdeka.com, Malang - Misteri terkait penyerang tambahan di skuad Arema FC sedikit-sedikit mulai terkuak. Dilansir dari Bola.net, Aji Santoso menyatakan bahwa striker yang diplot sebagai cadangan Cristian Gonzales ini berstatus naturalisasi.

"Kita ada alasan sendiri memanggil pemain naturalisasi ini. Sebagai pemain lokal kita akan ambil dia. Namun, sebagai pemain asing kita tak akan ambil," ujar Aji.

Aji sendiri masih belum mau mengungkap identitas pemain yang akan diboyongnya ini. Hanya saja dia menyatakan bahwa pemain ini tak berlabel bintang.

Walau begitu Aji tetap yakin bahwa walau bukan bintang, pemain anyar ini akan tetap moncer di Arema. Pasalnya, aura sepakbola di Malang dan Arema bisa membuat pemain biasa menjadi pemain bintang.

"Banyak pemain sebelum masuk Arema bukan siapa-siapa, setelah keluar jadi bintang. Ini bukan hal baru. Sejak saya bermain dulu juga seperti ini," tuturnya.

Arema FC memang mencari sosok penyerang tambahan untuk melengkapi skuadnya jelang musim ini. Penyerang ini diplot sebagai pelapis Cristian Gonzales di lini depan.

Dari informasi yang didapat Bola.net, sosok penyerang ini mengarah pada Guy Junior Ondoua. Penyerang kelahiran Kamerun ini musim lalu memperkuat Madura United. Namun, di klub tersebut, Guy kurang moncer karena kalah bersaing dengan Pablo Rodriguez Aracil dan Patrich Wanggai.

Hingga saat ini, manajemen Arema FC belum mau membeber kebenaran isu tersebut. General Manager Arema, Ruddy Widodo juga tak memberikan satupun petunjuk terkait siapa pemain yang bakal menjadi amunisi tambahan timnya.

"Ditunggu saja nanti siapa yang datang," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA