1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Kontra Sriwijaya FC, Arema bakal waspadai 2 pemain ini

Arema FC mengatakan bahwa mereka ekstra waspada menghadapi dua pemain senior dari Sriwijaya FC ini.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 24 Februari 2017 18:10

Merdeka.com, Malang - Jelang laga kontra Sriwijaya FC di babak delapan besar Piala Presiden 2017, Arema FC mengungkapkan bahwa mereka mewaspadai dua pemain lawan. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mengungkapkan bahwa mereka mewaspadai Beto Goncalves dan Hilton Moreira secara khusus.

"Kami sudah menganalisa kekuatan dua striker Sriwijaya FC tersebut. Semua pemain mereka sudah kita analisa kekuatannya dan sudah kita siapkan antisipasinya," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Meski menyampaikan kewaspadaan terhadap Hilton dan Beto, dan Aji meminta pemainnya agar tak hanya mewaspadai dua pemain tersebut. Aji menilai bahwa selain dua pemain tersebut, Sriwijaya FC juga masih memiliki pemain lain yang juga harus diwaspadai.

"Intinya, semua pemain mereka harus kita waspadai," tuturnya.

Sementara itu, pada latihan terakhir, para penggawa Arema FC telah melakoni persiapan terakhir mereka. Pada latihan ini, mereka telah mempersiapkan taktik dan strategi untuk pertandingan kontra Sriwijaya FC termasuk standar situasi.

"Kami juga sudah siapkan siapa-siapa saja yang bakal menjadi eksekutor penalti. Ini mengingat nanti tidak ada perpanjangan waktu dan langsung adu penalti jika imbang pada waktu normal," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA