1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sebut 3 pemain muda lain yang layak masuk Timnas U-22

Selain tiga pemain yang sudah mendapat panggilan seleksi, Arema FC sebut tiga pemain muda mereka yang juga layak untuk dipanggil.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 22 Februari 2017 11:22

Merdeka.com, Malang - Pemanggilan tiga pemain muda Arema FC ke seleksi Timnas U-22 tidak membuat mereka terganggu. Bahkan seperti dilansir dari Bola.net, mereka menilai masih ada tiga lagi pemain yang juga layak dipanggil mengikuti seleksi tersebut.

"Kalau kami boleh usul, ada tiga lagi pemain yang layak masuk. Mereka adalah Junda Irawan, Dio Permana dan M. Rafli," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Mungkin, ketika Pelatih Timnas, Luis Milla datang langsung ke Malang, mereka bertiga tidak dapat kesempatan main, sehingga tidak terpilih," sambungnya.

Walau tak dipanggil, Ruddy menilai kemampuan tiga pemain tersebut tak kalah dari penggawa lain yang dipanggil seleksi Timnas. Dia mengatakan bahwa para pemain muda yang dimiliki oleh Arema memiliki kemampuan setara.

"Kualitas mereka sama. Saya yakin kemampuan Junda, Dio dan Rafli ini tak kalah dengan pemain-pemain yang dipanggil," tuturnya.

Sebelumnya, tiga penggawa Arema dipanggil mengikuti mengikuti seleksi Timnas U-22. Tiga pemain ini adalah Nasir, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi.

Pada pemain yag dipanggil tersebut akan mengikuti seleksi di Sekolah Pelita Harapan Karawaci Tangerang. Seleksi dimulai pada 21 Februari ini dan bakal usai pada 23 Februari mendatang.

Sementara itu, manajemen Arema sendiri mengaku tak keberatan para pemainnya dipanggil mengikuti seleksi Timnas U-22. Mereka bahkan menegaskan mendukung sepenuhnya pemanggilan ini.

"Kami sejak awal sudah berkomitmen memberi support penuh pada Timnas," tegas Ruddy.

"Terlebih lagi, pelatih Timnas menegaskan tak akan menerapkan pemusatan latihan (TC) jangka panjang. Jadi, para pemain bisa tetap memperkuat tim, sembari mematangkan diri, di kompetisi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Timnas
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA