1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC relakan 3 pemainnya gabung seleksi Timnas U-22

Manajemen Arema FC ikhlas tiga pemainnya bergabung Timnas U-22 dan siap jika ada pemain lain yang dipanggil.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 19 Februari 2017 13:09

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengaku ikhlas tiga pemainnya dipanggil mengikuti seleksi Timnas U-22. Dilansir dari Bola.net, mereka menegaskan siap melepas tiga pemain tersebut untuk membela negara.

"Sesuai komitmen, Arema FC akan selalu membantu dan mensupport apapun keperluan timnas indonesia di seluruh level. Tak hanya pemain. Andaikan ofisial Arema diminta bekerja untuk Timnas, pasti akan kami berikan," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Sebelumnya, di antara 25 nama yang dipanggil mengikuti seleksi tahap pertama Timnas U-22, terdapat tiga nama penggawa Arema FC. Tiga pemain ini adalah Nasir, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi Abdurrauf.

Selama gelaran Piala Presiden 2017 ini, tiga pemain tersebut merupakan pemain inti Arema FC. Mereka selalu tampil mengisi slot U-22 yang disyaratkan dalam ajang ini.

Selain tiga pemain ini, Arema masih memiliki sejumlah pemain yang juga berpeluang dipanggil pada seleksi tahap berikutnya. Mereka adalah Muhammad Rafli, Dio Permana dan Utam Rusdiana.

Pemanggilan sejumlah pemain ini tak dipermasalahkan oleh Ruddy bahkan jika jumlah pemain Arema yang bergabung Timnas bertambah. Dia menyatakan bahwa Arema siap berkorban demi kejayaan negara.

"Mau satu atau 10 pemain, demi negara pasti akan kita berikan. Hanya inilah yang bisa Arema FC sumbangkan untuk negara tercinta ini. Pengorbanan ini tak seberapa. Jauh lebih berat para pahlawan dulu yang berkorban jiwa raga," tutur Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Timnas
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA