1. MALANG
  2. AREMANIA

Lumat PS TNI, Arema FC lolos ke 8 besar Piala Presiden 2017

Kemenangan 4-0 atas PS TNI membawa Arema FC melaju ke babak delapan besar Piala Presiden 2017.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 17 Februari 2017 07:53

Merdeka.com, Malang - Langkah Arema FC menuju delapan besar Piala Presiden 2017 berlanjut mulus. Hal ini dipastikan karena mereka berhasil menekuk PS TNI empat gol tanpa balas.

Pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, kamis (16/02), Cristian Gonzales mencetak dua gol kemenangan Arema. Sementara, dua gol lain dicetak Dendi Santoso dan Esteban Vizcarra.

Sejak laga dimulai, Arema FC langsung tampil menyerang dan menggebrak pertahanan PS TNI. Beberapa kali di awal laga, Arema FC menghasilkan peluang yang sayangnya belum berbuah gol.

Arema akhirnya berhasil mencetak gol setelah Esteban Vizcarra dijatuhkan di kotak penalti pada menit ke-37. Cristian Gonzales berhasil menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor dan membuat Arema jadi unggul.

Sepanjang sisa babak pertama, Arema terus bermain menyerang dan sempat menghasilkan peluang. Namun hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih 1-0 untuk Arema.

Memasuki babak kedua, Arema mengganti susunan pemain mereka. M Nasir dan Hanif Sjahbandi ditarik untuk digantikan Fellipe Bertoldo dan Ferry Aman Saragih.

Pada menit ke-50, Arema sukses menggandakan keunggulan mereka melalui Gonzales. Memanfaatkan umpan dari Bertoldo, Gonzales menyontek bola menembus gawang PS TNI.

Keunggulan Arema FC kembali bertambah pada menit ke-61. Memanfaatkan sepak pojok, sundulan yang dilakukan oleh Dendi Santoso sukses membobol gawang PS TNI.

Pada menit ke-65, Esteban Vizcarra mengenapi pundi-pundi gol Arema. Tendangan dari luar kotak penaltinya pada menit 65 meluncur deras ke pojok kiri gawang PS TNI.

Jelang laga usai, kedua kesebelasan tetap saling serang. Namun hingga pertandingan usai, tidak ada gol tambahan bagi Arema dan mereka sukses lolos ke babak delapan besar dengan modal tujuh poin dari tiga pertandingan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA