1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso ungkapkan optimisme lolos ke babak selanjutnya

Aji Santoso mengungkapkan bahwa dia optimis anak asuhnya mampu meraih poin penuh dan lolos ke babak selanjutnya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 16 Februari 2017 09:25

Merdeka.com, Malang -  Aji Santoso mengungkapkan optimismenya pada para pemainnya jelang laga ketiga mereka di Piala Presiden 2017. Dilansir dari Bola.net, Pelatih Arema FC ini yakin timnya bakal lolos ke delapan besar.

"Kami masih punya peluang besar lolos ke delapan besar," ujar Aji.

"Tiga tim di grup ini, Bhayangkara, Persija dan Arema sama-sama punya peluang. Kami memang belum aman, tapi kami masih berpeluang," sambungnya.

Aji mengatakan bahwa untuk mengamankan peluang mereka lolos, Arema memasang target poin penuh pada laga pamungkas kontra PS TNI. PAsalnya, kemenangan ini akan membuat mereka otomatis lolos dan tak perlu menunggu hasil laga lain.

"Kita harus tetap fight untuk bisa menang. Hanya kemenangan yang bisa memastikan langkah kita," tuturnya.

Saat ini, persaingan di Grup 2 Piala Presiden 2017 masih belum tuntas. Arema, Bhayangkara dan Persija masih berpeluang lolos ke delapan besar. Arema sementara memimpin dengan empat poin. Persija, yang juga mengumpulkan empat poin, berada di posisi kedua karena kalah produktivitas gol, sedangkan Bhayangkara berada di posisi ketiga dengan raihan tiga poin.

Arema bakal melakoni laga pamungkas mereka di Grup 2 dengan menghadapi juru kunci grup, PS TNI. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, kamis (16/02). Sementara, setelah pertandingan ini, di tempat yang sama, Persija bakal berhadapan dengan Bhayangkara FC.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA