1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi PS TNI, Arema FC dituntut main agresif

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menuntut pemainnya untuk tampil lebih agresif pada laga kontra PS TNI.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 16 Februari 2017 10:44

Merdeka.com, Malang - Aji Santoso memberikan sebuah pesan pada para pemainnya jelang laga kontra PS TNI. Dilansir dari Bola.net, Aji meminta agar para pemainnya tampil lebih agresif dan tajam di laga ketiga mereka di Grup 2 Piala Presiden 2017.

"Tentunya, dalam pertandingan terakhir kontra PS TNI, saya ingin anak-anak lebih agresif lagi dalam permainan," ujar Aji Santoso.

"Mereka juga harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk bisa jadi gol," sambungnya.

Aji menyerukan satu hal yang harus dilakukan para pemainnya agar merepotkan pertahanan PS TNI. Mereka diminta harus bisa lebih cepat lagi dalam bermain.

"Jadi, pertandingan ini nanti pasti bakal lebih atraktif dan menarik lagi," tuturnya.

Sementara itu, meski kesulitan dalam mencetak gol kala melawan Persija Jakarta, namun Aji tak risau dengan hal tersebut. Dia menyatakan bahwa tak ada masalah dengan ketajaman dan penyelesaian akhir mereka.

"Jika kita tidak bisa mencetak gol saat lawan Persija, itu hanya masalah keberuntungan. Selain itu, kiper mereka juga luar biasa," jelasnya.

Arema bakal melakoni laga pamungkas mereka di Grup 2 dengan menghadapi juru kunci grup, PS TNI. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, kamis (16/02). Sementara, setelah pertandingan ini, di tempat yang sama, Persija bakal berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Aji juga menegaskan bahwa pada pertandingan ini, para pemainnya dituntut untuk meraih poin penuh. Pasalnya, hanya kemenangan yang bisa memastikan langkah mereka ke delapan besar.

"Kita harus tetap fight untuk bisa menang. Hanya kemenangan yang bisa memastikan langkah kita," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA