1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tanpa beban hadapi PS TNI

Kendati wajib meraih kemenangan ketika melawan PS TNI, Arema mengaku tak terbebani dengan target tersebut.

Arema VS PS TNI di ISL A 2016. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 16 Februari 2017 12:03

Merdeka.com, Malang - Adanya target wajib menang pada laga kontra PS TNI termyata tak terlalu membebani Arema FC. Dilansir dari Bola.net, mereka menegaskan iap tampil lepas dan menunjukkan penampilan terbaik mereka pada laga ini.

"Menurut saya, kami tak ada beban dalam menjalani pertandingan ini," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

"Kami akan tetap tampil normal seperti pada dua pertandingan sebelumnya. Kami berupaya meraih poin penuh agar tidak tergantung tim lain," sambungnya.

Jelang pertandingan ini, Aji menilai anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Para pemain Arema telah dipersiapkan untuk dapat tampil maksimal dalam laga tersebut.

"Persiapan sudah tidak ada masalah. Pada latihan terakhir, kita hanya berupaya menjaga kondisi pemain," tutur Aji.

"Kami sudah menyiapkan formasi dan komposisi yang akan digunakan untuk pertandingan besok," sambungnya.

Saat ini, persaingan di Grup 2 Piala Presiden 2017 masih belum tuntas. Arema, Bhayangkara dan Persija masih berpeluang lolos ke delapan besar. Arema sementara memimpin dengan empat poin. Persija, yang juga mengumpulkan empat poin, berada di posisi kedua karena kalah produktivitas gol, sedangkan Bhayangkara berada di posisi ketiga dengan raihan tiga poin.

Arema bakal melakoni laga pamungkas mereka di Grup 2 dengan menghadapi juru kunci grup, PS TNI. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, kamis (16/02). Sementara, setelah pertandingan ini, di tempat yang sama, Persija bakal berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Untuk memuluskan ambisi mereka meraih kemenangan, Aji menyatakan bahwa timnya siap bermain menyerang. Dia mengatakan tak akan segan menginstruksikan para pemainnya untuk membombardir pertahanan PS TNI.

"Dari awal, Arema selalu bermain menyerang. Saya kurang suka bermain bola bertahan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA