1. MALANG
  2. AREMANIA

Bek muda Arema FC enggan remehkan PS TNI

Bagas Adi Nugroho mengatakan bahwa terdapat beberapa hal yang harus diwaspadai dari PS TNI.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 16 Februari 2017 13:02

Merdeka.com, Malang - Walau unggul secara kualitas pemain, bek muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengatakan bahwa dia tak mau memandang rendah laga antara timnya dengan PS TNI. Dilansir dari Bola.net, Bagas menilai bahwa PS TNI bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata.

"PS TNI adalah tim kuat yang tak bisa diremehkan," ujar Bagas.

"Mereka didominasi pemain-pemain muda dengan kualitas bagus seperti Manahati Lestusen, Wawan Febrianto dan Dimas Drajad," sambungnya.

Bagas mengatakan bahwa di antara pemain-pemain muda PS TNI, terdapat beberapa pemain yang mendapat perhatian khusus darinya. Dia mengaku akan mewaspadai dua penyerang muda PS TNI, Wawan Febrianto dan Dimas Drajad.

"Sebagai pemain bertahan, saya harus waspada pemain-pemain depan mereka seperti Wawan Febrianto dan Dimas Drajad," tuturnya.

Arema bakal melakoni laga pamungkas mereka di Grup 2 dengan menghadapi juru kunci grup, PS TNI. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, kamis (16/02). Sementara, setelah pertandingan ini, di tempat yang sama, Persija bakal berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Jelang laga kontra PS TNI ini, Bagas menerangkan bahwa timnya telah siap tempur. Mereka telah melakukan persiapan secara final pada sesi latihan terakhir yang digelar selasa (14/2) sore.

"InsyaAllah, kami siap," tegasnya.

Selain fisik, taktik, dan strategi, persiapan lain yang telah dilakukan oleh penggawa Arema adalah terkait mental. Walau wajib menang untuk lolos ke delapan besar, Bagas menyebut tak ada tekanan yang dirasakan para penggawa Arema FC.

"Tidak ada beban yang kami rasakan. Kami menilai dan bakal bermain di pertandingan ini normal-normal saja," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA