1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC puji permainan atraktif pemain muda mereka

Permainan atraktif yang ditunjukkan oleh pemain Arema FC mendapat pujian dari pihak manajemen.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 16 Februari 2017 08:13

Merdeka.com, Malang - Kendati gagal meraih kemenangan, penampilan para pemain muda Arema FC kala menghadapi Persija Jakarta mendapat pujian. Dilansir dari Bola.net, manajemen Arema FC mengaku puas dengan penampilan penggawa mudanya.

"Tim, khususnya para pemain muda kami, sudah benar-benar bisa menunjukkan permainan yang atraktif. Inilah permainan yang sesuai dengan ciri khas Arema dan seperti yang kami harapkan," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy, permainan Arema tak lagi semata mengejar kemenangan. Selain berusaha meraih poin maksimal, Arema FC juga terus berupaya tampil atraktif.

"Ini kan juga entertainment. Selain menang, permainan harus mampu menghibur. Nah, saat ini, perlahan-lahan paham yang penting menang tersebut sudah harus diubah," tuturnya.

Musim ini, memang terjadi perubahan pada gaya bermain Arema FC. Saat ini, Arema FC tak lagi banyak mengandalkan serangan balik seperti musim lalu.

Walau begitu, Arema tetap tampil trengginas pada setiap permainannya. Banyaknya pemain muda dalam tim membuat Arema FC membuat mereka bermain lebih berani dalam mengambil inisiatif permainan.

Permainan Arema ini jelas terlihat pada laga kontra Persija di ajang Piala Presiden 2017 lalu. Meski hanya mampu bermain 1-1 pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/02) lalu, mereka berhasil menunjukkan permainan yang menghibur.

Ruddy juga menyebut bahwa manajemen Arema terus mendorong timnya untuk bermain menghibur. Salah satunya adalah mencari pemain terutama legiun asing yang mampu bermain atraktif.

"Inilah mengapa untuk pemain asing kita mencari yang berdarah Amerika Latin. Kita tahu bahwa pemain-pemain dari Amerika Latin ini bukan sekadar pemain sepakbola. Mereka adalah seniman-seniman sepakbola," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA