1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC miliki modal berharga hadapi Persija Jakarta

Jelang laga kedua Piala Presiden 2017 kontra Persija Jakarta, Arema FC mendapat suntikan berharga dengan tampil full team.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 11 Februari 2017 09:07

Merdeka.com, Malang - Arema FC mendapat tambahan kekuatan jelang laga kontra Persija Jakarta. Dilansir dari Bola.net, Arema kemungkinan besar dapat menurunkan komposisi terbaik mereka pada laga kedua mereka di ajang Piala Presiden 2017 ini.

"Semua pemain berada dalam kondisi fit. Secara umum, saat ini, mereka siap untuk bermain," ujar Sport Therapist Arema FC, David Setiawan.

Secara khusus, David menyoroti kondisi Hanif Sjahbandi yang sebelumnya sempat mengalami cedera. Menurutnya, Hanif sudah pulih sepenuhnya dari cedera engkel yang dialaminya.

"Kondisinya sudah pulih. Nggak ada masalah lagi. Sudah siap jika memang akan dimainkan," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Persija Jakarta sendiri bakal dihelat di stadion Kanjuruhan Malang, sabtu (11/02) ini. Laga ini merupakan pertandingan kedua mereka di Grup 2 Piala Presiden 2017.

Sebelumnya, pada pertandingan perdana kontra Bhayangkara FC, tim pelatih Arema FC harus mengubah taktik yang telah disiapkan. Pasalnya, Hanif Sjahbandi yang diplot turun pada laga tersebut terpaksa absen akibat cedera engkel.

Sementara itu, David menyebut bahwa di skuad Arema FC sendiri saat ini hanya ada seorang pemain yang dipastikan belum siap turun. Pemain tersebut adalah Hendro Siswanto.

"Namun, kondisi cedera Hendro sudah jauh lebih baik, bahkan bisa dibilang sudah pulih. Saat ini, ia hanya perlu memulihkan diri dari trauma saja," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA