1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Aji Santoso beri pujian bagi para pemain mudanya

Aji Santoso beri pujian bagi para pemain muda yang turun menghadapi Bhayangkara FC di laga perdana Piala Presiden.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 07 Februari 2017 15:52

Merdeka.com, Malang - Aji Santoso memberikan sebuah pujian pada para pemain mudanya dalam laga perdana mereka di ajang Piala Presiden 2017. Dilansir dari Bola.net, pelatih Arema FC ini menilai penampilan anak asuhnya jauh dari kata mengecewakan.

"Penampilan anak-anak sudah cukup lumayan. Terlebih lagi, ini merupakan penampilan pertama mereka," ujar Aji.

Walau demikian, Aji menegaskan juga bahwa para pemain mudanya masih belum menunjukkan penampilan yang maksimal. Menurutnya, penampilan Bagas Adi Nugraha dan kawan-kawan masih bisa ditingkatkan lagi ke depannya.

"Kalau sudah terbiasa, saya yakin, penampilan mereka akan jauh lebih bagus lagi," tuturnya.

Sebelumnya, para pemain muda Arema FC telah unjuk kemampuan mereka pada laga perdana Piala Presiden 2017, kontra Bhayangkara FC. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, minggu (5/2) ini, mereka mengantarkan Arema FC memenangi laga, dua gol tanpa balas. Pada laga tersebut, Aji menurunkan sejumlah pemain muda seperti Bagas Adi, Nasir, M Rafli dan Dedik Setiawan sebagai pemain inti.

Sementara itu, salah seorang penggawa muda Arema FC, Adam Alis, mengaku sempat tegang pada laga tersebut. Pemain berposisi gelandang ini mengaku grogi bermain di hadapan Aremania.

"Namun, saya yakin, nanti lama kelamaan kondisi seperti ini tak akan terjadi lagi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA