1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC waspadai motivasi tinggi pemain PS TNI

Pelatih dan manajemen Arema FC mewaspadai motivasi para penggawa PS TNI untuk jaga nama baik korps.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 16 Februari 2017 14:10

Merdeka.com, Malang - Arema FC memberi perhatian khusus pada satu hal yang dipandang menjadi kelebihan PS TNI. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku bahwa walau sudah tidak memiliki peluang lolos, para penggawa PS TNI bakal tampil mati-matian untuk membela nama baik korps mereka.

"Melawan tim yang nothing to lose semacam PS TNI ini gampang-gampang sulit," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Apalagi, mereka pasti akan menunjukkan permainan terbaik. Mereka pasti akan termotivasi mencari penebusan, dengan berupaya keras mengalahkan Arema," sambungnya.

Ruddy mengingatkan bahwa para pemain Arema tak boleh lengah sama sekali pada laga ini. Pasalnya, PS TNI tak hanya mengandalkan motivasi tinggi saja namun juga memiliki pemain-pemain muda dengan kualitas di atas rata-rata.

"Karenanya, saya selalu mewanti-wanti anak-anak untuk bisa terus fokus dan berupaya bermain sebaik mungkin," tuturnya.

Arema bakal melakoni laga pamungkas mereka di Grup 2 dengan menghadapi juru kunci grup, PS TNI. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, kamis (16/02). Sementara, setelah pertandingan ini, di tempat yang sama, Persija bakal berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Jelang laga ini, pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku para pemainnya memiliki motivasi yang tinggi. Aji menyebut bahwa timnya bakal berupaya keras mengejar kemenangan demi memastikan diri lolos dari fase grup.

"Kami tidak mau tergantung tim lain. Kami berupaya meraih kemenangan untuk memastikan diri lolos," ucap Aji. "Kami bakal tampil menyerang untuk memastikan kemenangan ini," tandas.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
  5. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA