1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Sempat pesta miras bareng, pria di Malang bacok temannya usai cekcok

Sempat pesta miras bareng, pria di Malang bacok temannya usai cekcok. Selama menikmati minum-minuman keras terjadi obrolan di antara mereka.

©2017 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Kamis, 16 Februari 2017 16:58

Merdeka.com, Malang - ACS alias IRX (19) Warga Kabupaten Malang menyerang teman minumnya dengan celurit setelah tersinggung dengan perkataan korban. Akibatnya, korban MS (46) mengalami luka robek di punggung dan mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Awalnya pelaku dan korban sama-sama minum-minuman keras di rumah saudara seorang tetangga di wilayah Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Selama menikmati minum-minuman keras terjadi obrolan di antara mereka.

"Diduga pelaku tersinggung dengan perkataan korban dan akhirnya pelaku pulang ke rumah mengambil sebilah clurit jenis pancor," kata Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Dian Vicky Shandy, Kamis (16/2).

Insiden pembacokan, kata Vicky, Rabu (15/2) sekitar pukul 15.30 Wib, di Jalan Kampung tersebut. Pelaku meninggalkan lokasi dan pulang mengambil senjata tajam. Selanjutnya sengaja mengadang korban dan langsung membacok korban satu kali sabetan mengenai punggung.

Korban langsung berlari menyelamatkan diri hingga akhirnya ditolong warga dan mendapat perawatan di Puskesmas Pamotan. Pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dampit untuk diproses.

Demi kepentingan penyidikan, korban dimintakan visum ke Puskesmas Pamotan. Sementara pelaku sendiri memilih menyerahkan diri ke Polsek Dampit.

Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa celurit yang digunakan untuk menyerang korban.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kriminal
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA