1. MALANG
  2. AREMANIA

Tekuk PS TNI, Aji Santoso anggap Arema harusnya menang lebih besar

Menang besar dengan skor 4-0 atas PS TNI ternyata tak membuat pelatih Arema FC, Aji Santoso cukup puas.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 17 Februari 2017 16:28

Merdeka.com, Malang - Keberhasilan Arema FC meraih kemenangan disambut gembira oleh pelatih mereka, Aji Santoso. Dilansir dari Bola.net, Aji mengaku sangat bersyukur bahwa kemenangan ini dapat meloloskan mereka ke babak delapan besar Piala Presiden 2017. Walau begitu, Aji menilai bahwa harusnya Arema dapat menang dengan skor lebih besar.

Sebelumnya, pada laga pamungkas Grup 2 kontra PS TNI di stadion Kanjuruhan Malang, kamis (16/2), Arema FC sukses menang dengan skor 4-0. Cristian Gonzales mencetak dua gol, sementara dua gol lain dicetak Dendi Santoso dan Esteban Vizcarra.

"Saya senang bisa memenangi pertandingan penting ini. Saya juga mengapresiasi para pemain yang telah bermain maksimal, terutama pada babak kedua," ujar Aji.

Aji mengatakan bahwa pada pertandingan ini, para pemainnya sempat kesulitan menghadapi permainan para penggawa PS TNI. Dia mengatakan bahwa hal ini tak lepas dari kualitas dan fighting spirit pemain muda PS TNI.

"Namun, menurut saya, hal ini masih wajar. Ini juga tak lepas dari strategi di babak pertama yang lebih bertahan," tuturnya.

Walau sempat kesulitan, Aji menilai bahwa seharusnya para pemainnya bisa mencetak dua gol lagi pada pertandingan ini. Satu gol ketika Esteban tinggal berhadapan dengan kiper dan satu gol lagi saat sepakan Adam Alis mengenai mistar gawang Dhika Bayangkara.

"Seharusnya, ada dua gol lagi yang bisa dicetak anak-anak. Namun, saya senang dengan hasil ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA