1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Kapolresta Malang Kota minta masyarakat jadi polisi bagi diri sendiri

Dalam sambutannya pada apel pagi jumat (17/2), AKBP Decky Hendarsono minta masyarakat kota Malang jadi polisi bagi dirinya sendiri.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 17 Februari 2017 18:14

Merdeka.com, Malang - Bertempat di Alun-Alun Kota Malang pada Jumat (17/2) telah dilaksanakan Upacara Rutin Tanggal 17 oleh Keluarga Besar Forkopimda Kota Malang. Kegiatan bulanan ini sendiri diikuti oleh TNI, Polri dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolresta Malang Kota AKBP Decky Hendarsono. Turut hadir pula pada kegiatan tersebut Wali Kota Malang, H. Mochammad Anton, Ketua DPRD Kota Malang, Arif Wicaksono Wawali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji, dan Dandim 0833 Kota Malang, Letkol. Arm. Aprianko Suseno.

Dalam sambutannya, Decky Hendarsono menyampaikan agar upacara rutin tersebut hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana mensinergikan tugas-tugas sebagai aparatur negara.

"Melalui kegiatan ini pula, kita pupuk rasa nasionalisme dalam diri kita" tegas Decky.

Decky juga menyampaikan bahwa saat ini Kota Malang berpotensi mengundang daya tarik bagi masyarakat baik lokal maupun luar Kota Malang sehingga berdampak pada kemacetan, kecelakaan lalu lintas dan tingginya angka kriminalitas.

"Untuk itu, saya berharap agar seluruh komponen masyarakat ikut serta membantu petugas kepolisian untuk turut mengamankan Kota Malang agar suasananya tetap kondusif" ujar Decky.

Pada kesempatan tersebut, Decky juga berpesan agar seluruh masyarakat Kota Malang juga harus bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri agar tetap terhindar dari segala upaya kriminalitas dan selalu waspada dengan peredaran narkoba yang kian meningkat.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA