1. MALANG
  2. AREMANIA

Penampilan pemain muda Arema FC lebihi ekspektasi manajemen

Ruddy Widodo mengatakan bahwa peningkatan permainan penggawa muda Arema FC ini juga dipengaruhi pemain senior di tim.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 21 Februari 2017 13:53

Merdeka.com, Malang - Penampilan menawan yang disajikan para pemain muda Arema FC sepanjang Piala Presiden 2017 ini mendapat pujian dari manajemen klub. Dilansir dari Bola.net, manajemen menyebut bahwa penampilan para penggawa muda itu telah melebihi ekspektasi.

"Jujur saja, penampilan mereka melebihi ekspektasi kami. Awalnya, kami memang punya ekspektasi sendiri pada anak-anak muda ini. Namun, penampilan mereka melebihi ekspektasi ini," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Penampilan solid para pemain muda Arema FC telah membawa mereka memastikan diri lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017 dengan status juara Grup 2. Selain itu, tiga pemain Arema FC juga masuk dalam seleksi timnas U-22, yaitu, Bagas Adi Nugraha, Hanif Sjahbandi dan Nasir.

Walaupun telah melebihi ekspektasi, Ruddy menyebut bahwa para pemain muda ini tetap tak boleh jemawa dan besar kepala. Pasalnya, masih ada sejumlah kekurangan yang harus terus dibenahi.

"Kekurangan memang masih ada. Namun, saya harap dan yakin ke depannya akan terus berbenah," tuturnya.

Ruddy menyebut bahwa moncernya penampilan para pemain muda ini bukan hanya karena kehebatan mereka semata. Dia menyebut bahwa para pemain senior juga memiliki andil dalam peningkatan pemain muda ini.

"Alhamdulillah, anak-anak muda ini ditopang pemain-pemain senior. Mudah-mudahan, dengan arahan senior-senior macam Kurnia Meiga, Ahmad Bustomi, Johan Ahmat Farizi dan Arthur Cunha, mereka bakal terus berkembang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA