1. MALANG
  2. AREMANIA

Bek muda Arema sebut Hansamu sebagai saingan terberatnya di Timnas

Bagas Adi Nugroho menyebut bahwa Hansamu yama merupakan saingan terberatnya untuk memperebutkan posisi utama di Timnas.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 18 Februari 2017 17:50

Merdeka.com, Malang -  

Bek muda Arema FC yang dipanggil masuk seleksi Timnas U-22, Bagas Adi Nugroho mengungkapkan saingannya untuk posisi tersebut. Dilansir dari Bola.net, Bagas menyebut bahwa saingan terberatnya untuk memperebutkan posisi tersebut adalah Hansamu Yama.

Seleksi perdana Timnas U-22 akan digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, pada 21-23 Februari mendatang. Selain Bagas, Luis Milla juga memanggil Hansamu Yama, Ryuji Utomo, Zaenuri, dan Hanif Abdurauf Sjahbandi untuk mengisi posisi bek tengah.

Bagas menganggap bahwa semua pemain yang dipanggil Milla memiliki kualitas yang bagus. Hanya saja, dia menggarisbawahi dan menyebut nama Hansamu sebagai saingan terberatnya untuk posisi tersebut.

"Saingan di posisi saya bagus-bagus. Tapi Hansamu yang paling sulit karena sudah ada pengalaman bagus di level timnas senior," ujar Bagas.

Terkait pemanggilan seleksi oleh Milla, Bagas mengaku tak menyangka. Kapten timnas U-19 di ajang Piala AFF U-19 tahun 2016 pun bertekad untuk membuktikan kemampuan terbaiknya agar bisa menarik perhatian pelatih asal Spanyol itu.

"Alhamdulillah saya senang dengar kabar ini. Saya harus lebih fight agar bisa masuk skuat," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA