1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji beri petuah pada  pemain Arema FC yang masuk Timnas U-22 

Aji Santoso meminta tiga pemain Arema FC yang masuk seleksi Timnas U-22 agar bekerja keras dan tetap disiplin.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 18 Februari 2017 16:30

Merdeka.com, Malang - Aji Santoso memberi pesan pada tiga pemain Arema FC yang terpilih untuk mengikuti seleksi Tim Nasional U-22. Dilansir dari Bola.net, Aji meminta para pemain tersebut bisa menunjukkan performa terbaik mereka agar lolos seleksi.

"Mereka tak boleh terlalu cepat merasa puas. Kedua, mereka harus bekerja keras, terutama untuk merebut satu posisi inti," ujar Aji.

Tiga pemain Arema FC yang dipanggil untuk ikut seleksi Timnas U-22 tahap pertama adalah Nasir, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi Abdurrauf.

Selain kerja keras, Aji juga menambahkan bahwa para pemainnya perlu disiplin. Hal ini disebutnya merupakan sesuatu yang tak terpisahkan dari kehidupan seorang pesepakbola profesional.

"Disiplin harus benar-benar dipegang teguh agar kondisi selalu benar-benar fit," tuturnya.

Walau tiga pemain Arema yang dipanggil ke Timnas U-22 ini merupakan pilar timnya, Aji mengaku tak risau. Menurutnya, pemanggilan tiga pemain ini telah dia prediksi sebelumnya. Selain itu, mereka juga masih bisa membela Arema FC di Piala Presiden.

Arema sendiri bakal melakoni Babak Delapan Besar Piala Presiden, yang bakal dihelat di Stadion Manahan Solo, 25-26 Februari 2016.

"Tak perlu khawatir karena para pemain ini masih bisa ikut memperkuat tim di Delapan Besar Piala Presiden," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA