1. MALANG
  2. AREMANIA

Arthur Cunha waspada dengan kekuatan Sriwijaya FC

Arthur Cunha mengungkapkan walaupun Sriwijaya merupakan kesebelasan tangguh namun dia tak gentar hadapi mereka.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 25 Februari 2017 08:17

Merdeka.com, Malang - Arthur Cunha da Rocha memberikan pandangannya terkait lawan yang bakal dihadapi Arema FC di babak Delapan Besar Piala Presiden 2017, Sriwijaya FC. Dilansir dari Bola.net, Arthur Cunha menilai bahwa Sriwijaya FC tak bisa dipandang sebelah mata dan laga tersebut tak akan berlangsung mudah untuk timnya.

"Sriwijaya FC merupakan lawan yang sulit. Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas yang haus dalam mencetak gol," ujar Arthur.

Sriwijaya FC akan menjadi lawan bagi Arema FC pada babak Delapan Besar Piala Presiden 2017. Pertemuan kedua tim dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/02) pada pukul 18.00 WIB.

Walaupun menganggap Sriwijaya cukup tangguh, Arthur mengatakan bahwa dia tak gentar menghadapi laga ini. Dia mengatakan bahwa peluang mereka untuk memenangi gelar masih terbuka lebar.

"Asal bekerja keras dan fokus, peluang menang kita terbuka lebar," tuturnya.

Arthur juga mengungkapkan pemain Sriwijaya FC yang paling diwaspadainya pada pertandingan tersebut.

Menurutnya, Beto Goncalves dan Hilton Moreira merupakan penggawa Laskar Wong Kito yang dia prediksi bakal mendatangkan kesulitan bagi Arema.

"Beto dan Hilton merupakan pemain yang saya waspadai secara khusus. Namun, kita juga tak boleh lupakan pemain lain," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA