1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso tak risau kondisi kontrak pemain Arema FC

Aji Santoso mengaku bahwa walau belum terikat kontrak, para pemainnya akan tetap profesional.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 25 Februari 2017 12:08

Merdeka.com, Malang - Aji Santoso mengaku tak risau dengan status kontrak pemainnya jelang babak delapan besar Piala Presiden 2017. Dilansir dari Bola.net, kendati belum ada kontrak secara resmi pada pemainnya, Aji yakin para pemainnya bakal tetap tampil profesional dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

"Saya rasa sudah tak ada masalah lagi. Meski ini bagiannya manajemen, saya lihat sepanjang persiapan ini anak-anak tak ada masalah," ujar Aji.

Aji mengatakan walau dia tak mengetahui langsung proses kontrak pemain, dia menjamin tak akan ada masalah yang terjadi pada proses tersebut. Semua pemain yang saat ini memperkuat Arema telah sepakat untuk kembali membela tim yang sama pada musim kompetisi mendatang.

"Sudah tak ada masalah lagi saat ini. Semua tinggal masalah teknis saja. Bisa jadi juga karena saat ini kita masih sibuk di Piala Presiden," tandasnya.

Sebelumnya, sempat muncul kekhawatiran performa Arema di delapan besar ini bakal jeblok. Pasalnya, sampai saat ini para penggawa klub tersebut masih baru diikat dengan pra-kontrak, belum dengan kontrak resmi.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku bahwa hingga saat ini, memang belum semua pemain Arema telah terikat kontrak. Namun dia menegaskan tak risau fokus pemain terpecah karena telah terjalin kesepakatan yang dituangkan dalam pra-kontrak.

"Untuk kontrak, paling lambat ketika kita pulang dari delapan besar ini. Atau, kalau sempat ya ketika di Solo kita akan sign kontrak resmi," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA