1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC belum akan turunkan pemain baru di Piala Presiden 2017

Arema FC menjelaskan bahwa mereka belum akan menurunkan pemain baru pada ajang Piala Presiden 2017 ini.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 01 Maret 2017 16:25

Merdeka.com, Malang - Aji Santoso dipastikan masih belum akan menurunkan pemain anyarnya pada ajang Piala Presiden 2017 ini. Dilansir dari Bola.net, Aji mengaku masih ingin mematangkan dulu komposisi pemain yang dimilikinya saat ini.

"Sepertinya, pada Piala Presiden 2017 ini saya masih belum akan menurunkan pemain baru. Saat ini, saya masih akan mematangkan dulu kerjasama pemain-pemain yang sudah ada," ujar Aji.

Aji mengatakan bahwa saat ini, permainan dua stopper Arema FC, Arthur Cunha da Rocha dan Bagas Adi Nugroho sudah sangat memuaskan. Namun, dia juga menyebut bahwa kerjasama dua pemain ini masih perlu lebih dimatangkan lagi agar semakin padu.

"Karenanya, kita akan terus matangkan kerjasama Arthur dan Bagas," jelasnya.

General manager Arema FC, Ruddy Widodo membeber alasan mengapa timnya hanya membawa 18 pemain pada lawatan kali ini. Dia menegaskan bahwa hal ini tak ada hubungannya dengan pemain anyar yang bakal merapat langsung ke Padang.

"Karena hanya bertanding sekali, kita bawa 18 pemain saja. Sisanya bersiap di Malang. Nah, jika memang nanti diperlukan, pemain yang diperlukan baru akan menyusul ke Padang," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA