1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tunda kedatangan pemain asing baru

Arema FC memutuskan untuk menunda kedatangan pemain asing baru mereka hingga regulasi kompetisi jelas.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 02 Maret 2017 08:21

Merdeka.com, Malang - Rencana Arema FC untuk mendatangkan tambahan pemain asing dipastikan akan tertunda. Dilansir dari Bola.net, Arema memilih untuk menunggu terlebih dahulu regulasi kompetisi yang hingga saat ini masih belum ada kepastian.

"Kami masih menunggu dulu keputusan terkait regulasi pemain asing. Kami mencoba untuk bertindak efektif dan efisien dalam proses perekrutan ini. Dengan regulasi yang saat ini belum jelas, kami memilih untuk menunda dulu sampai dua pekan ke depan. Kami berharap, dua pekan mendatang sudah ada regulasi," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy mengatakan bahwa dia sudah berkomunikasi dengan pemain yang bersangkutan. Dia mengaku bahwa pemain yang masih belum dibeber identitasnya tersebut telah sepakat dengan adanya penundaan tersebut.

"Pemain ini menyambut baik keputusan Arema untuk menunda kedatangannya. Ia mengaku bisa memahami alasan penundaan dan menghargai upaya Arema untuk mengkomunikasikan permasalahan ini dengannya," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC memastikan akan mendatangkan seorang lagi pemain asing yang berposisi stopper. Dia diplot untuk menambah solidnya pertahanan Arema FC yang saat ini hanya memiliki dua pemain yang berposisi alami sebagai stopper.

Pemain asing ini sempat disebut bakal bertolak dari negaranya pada 28 Januari 2017 ini dan akan tiba di Indonesia keesokan hari. Terbaru, pemain ini juga dirumorkan bakal menyusul rombongan Arema FC ke Padang.

Sementara itu, terkait status penyerang lokal baru yang akan direkrut Arema FC, disebut tidak bakal ada penundaan. Ruddy menyebut bahwa penyerang tersebut akan merapat ke Arema pada akhir pekan ini.

"InsyaAllah ia akan segera bergabung dengan tim ini. Siapa dia? tunggu saja. Akhir pekan ini ia rencananya bakal tiba," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA