1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Anak Kos: 3 DIY praktis buat dekorasi tambahan dalam kamar

Pengen dekorasi kamar kos dengan barang lucu tanpa merogoh kantong dalam-dalam? Yuk, buat sendiri aja dengan DIY praktis berikut ini!

Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 01 Maret 2017 20:09

Merdeka.com, Malang - Layaknya pengetahuan umum, Kota Pendidikan adalah salah satu julukan yang disandang kota Malang. Julukan tersebut tak terlepas dari fakta bahwa setiap tahunnya kota Malang selalu kedatangan para pelajar dari berbagai daerah yang ingin menuntut ilmu di pusat-pusat pendidikan.

Kondisi tersebut berimbas pada menjamurnya rumah kos-kosan atau asrama guna menampung pelajar maupun mahasiswa yang datang dari luar kota. Beberapa kamar kos bahkan harus ditempati lebih dari satu orang, dengan tujuan menghemat biaya. Tak jarang, kamar kost yang disewakan pun berukuran kecil dengan fasilitas seadanya.

Meskipun begitu, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengubah kamar kost yang sederhana menjadi lebih nyaman. Salah satunya dengan mendekorasi kamar dengan berbagai perlengkapan unik namun dengan biaya rendah lantaran memanfaatkan bahan sederhana. Tertarik untuk mencoba? Yuk, intip tiga DIY sederhana untuk mendekorasi kamar ini!

PILIHAN EDITOR

(SR)
NEXT: Tempat pensil dari kaleng bekas
  1. Tips
  2. Mahasiswa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA